8

1.3K 142 25
                                    

Tandai bagian yang typo...

Setelah menghubungi sopir pribadinya yang merangkap sebagai bodyguard nya, Sehun menggendong tubuh istrinya. Dia tak perduli meski pihak rumah sakit melarangnya untuk membawa Krystal pulang karena kondisi istrinya itu yang belum pulih. Sebagai alternatif, dia mengajukan rawat jalan kepada pihak rumah sakit. Meski terjadi cek-cok, namun akhirnya pihak rumah sakit menyetujui istrinya dirawat jalan karena mereka tahu dengan siapa mereka cek-cok, salah satu idol ternama.

Tiba di parkiran, sopirnya dengan cepat membukakan pintu mobil untuknya dan menatap sekitar, takut-takut sasaeng fans berada di sekitar sini. Demi apapun, kejadian beberapa jam lalu membuat istrinya terdiam dan ketakutan. Bahkan, sejak kejadian beberapa jam lalu, istrinya terus melamun dan sesekali memeluknya diikuti isakan kecil yang membuatnya marah pada dirinya sendiri yang tidak becus menjaga istrinya.

Setelah pintu mobil ditutup. Dengan cepat sopirnya menjalankan mobil dengan kecepatan standar. Sedangkan Sehun, dia  memeluk tubuh istrinya yang sedari tadi terisak ketakutan. Sesekali kecupan ringan dia daratkan di puncak kepala sang istri serta kata sayang yang sarat akan ketenangan dia berikan kepada sang istri.

"Sayang, semua pasti baik-baik saja. Kamu aman. Kamu aman bersam...."

Cittt

Belum sempat Sehun menyelesaikan kalimat penenang untuk Krystal, tiba-tiba mobil yang dikendarai oleh sopirnya berhenti secara mendadak membuat tubuhnya dan sang istri terdorong ke depan.

"Ada apa?" Tanyanya geram karena kepala istrinya hampir mengenai kaca.

Sopir yang merangkap sebagai bodyguard nya itu menatapnya dengan cemas.

"Sasaeng," gumamnya sembari menunjuk ke arah depan dimana seorang gadis dengan jaket tebal berdiri di depan mobilnya dengan kedua tangan membentang.

Sehun mengikuti arah yang dimaksud dan...wajahnya langsung memerah menahan emosi. Ini benar-benar sangat menganggu ketenangannya. Dimana fans yang seharusnya mendukung sang idola justru mencampuri privasi sang idola dan menjadikan ancaman bagi idola.

Kedua tangannya tetap memeluk erat tubuh sang istri yang kini menangis histeris sembari menarik baju bagian dadanya. Tangisan istrinya yang mengalun membuatnya ingin rasanya mencekik gadis yang telah menghalangi jalan untuk mobilnya ini.

"Urusi dia, biar aku yang mengemudikan mobilnya. Nanti aku akan mengirim orang untukmu," ujarnya yang tanpa berpikir dua kali diangguki oleh sopirnya.

Setelah sopirnya turun dan mendekati gadis gila itu. Dia menuntun istrinya untuk berpindah ke depan. Setelah istrinya berpindah tempat duduk, dia langsung berpindah ke kursi kemudi.

Belum sempat dia menjalankan mobilnya, tiba-tiba pekikan istrinya serta makian mengejutkannya membuatnya terkejut dan langsung keluar dari mobil mendekatinya sasaeng  yang membuka pintu mobil dan menyeret tubuh istrinya keluar dari mobil.

"Bitch!"

Bugh

Tubuh istrinya nyaris terjatuh membentur aspal, namun dengan sigap dia menahan tubuh istrinya memeluknya erat.

Saat sasaeng mulai mendekati istrinya, dia langsung membawa istrinya ke belakang tubuhnya.

Dia mendorong tubuh sasaeng itu, namun bukannya terdorong ke belakang, justru tangannya yang ditarik paksa oleh sasaeng itu membuat tubuhnya maju beberapa langkah mengikuti langkah sasaeng itu yang tarikannya cukup kuat membuatnya dengan sangat teganya menendang lututnya membuat tarikan terlepas.

Barulah setelah orang gila itu meringis sambil memegangi lututnya, sopirnya langsung menyeret orang gila itu menjauh.

Dia mengatur nafasnya yang memburu sebelum mendekati istrinya yang terduduk di aspal dengan kedua lutut ditekuk dan kedua tangan yang menutupi wajahnya. Istrinya menangis dengan tubuh yang bergetar membuatnya ingin sekali membunuh para sasaeng yang hidup di negaranya ini.

Inilah salah satu alasannya kenapa dia tak mau mempublikasikan Krystal sebagai istrinya. Dia tak mau ketenangan istrinya terancam oleh fans yang merangkap jadi orang gila itu.

"Sayang...."

"Pulang, Hun. Aku mau pulang," gumam lirih istrinya membuatnya terasa amat sangat bersalah karena telah membuat istrinya seperti ini.

Tanpa mengulur waktu, dia menggendong istrinya dan membawanya memasuki mobil.

Namun, saat dia membuka pintu mobil, tiba-tiba kilatan blitz dari kejauhan membuatnya menoleh ke ujung jalan dimana ada mobil hitam dimana kamera digital menyembul dari kaca depan.

Dia mengumpat ketika menyadari jika ketenangannya dan sang istri mulai terancam.

Mereka...paparazi.

Sial!

***

Referensi : Paparazi adalah istilah dari bahasa Italia yang merujuk pada fotografer lepas yang sering membuntuti orang ternama atau orang terkenal untuk mengambil gambar atau foto dari orang tersebut tanpa disadari. Paparazi cendurung bekerja sendiri tanpa terikat dengan setiap perusahaan atau organisasi media massa. Fotografer paparazi biasanya dianggap sebagai pengacau oleh selebriti.

Hello....ada yang masih nungguin cerita ini update?

Btw, serius deh aku suka ngeri gitu kalo liat video-video kelakuannya para Sasaeng. Bikin emosi tau gak, bikin idol terancam 🤕

Jangan lupa tinggalkan jejak!💜

Husband? [ Sehun x Krystal ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang