Hati-hati typo bertebaran...
Siang ini Krystal duduk di sofa yang berada di kamar sambil memasukkan barang-barang yang akan suaminya bawa ke dalam tas berukuran sedang. Siang ini seperti yang Sehun katakan tadi jika suaminya itu akan pergi ke studio. Akhir-akhir ini suaminya itu sangat sibuk karena tengah mengerjakan persiapan comeback boyband yang telah membesarkan nama suaminya.
Suaminya merupakan salah satu member boyband ternama yang saat ini digilai banyak perempuan. Tak heran banyak dari kalangan girlband juga menggilai suaminya dan teman satu grupnya.
Saat hendak memasukan charger serta earphone milik suaminya ke dalam tas, dia menemukan lipstik yang tersimpan di dalam tas milik suaminya yang berada di bagian depan. Dia mengambil lipstik tersebut dan memutarnya, mencari nama mereknya.
Setelah mengetahui mereknya, dia menarik nafas dalam-dalam untuk menimalisir sesak di dadanya. Ini jelas lipstik milik orang-orang yang mampu. Dalam artian, lipstik yang berada di dalam tas suaminya ini merupakan lipstik yang harganya mahal. Bahkan dia sendiri yang merupakan istri dari seorang artis papan atas tidak pernah menggunakan lipstik tersebut. Hanya golongan tertentu yang menggunakannya, contohnya perempuan publik figure.
Tentunya lipstik ini bukan milik suaminya. Sebab, suaminya itu hanya menggunakan lipbalm saat perform agar bibirnya tetap lembap dan tidak kering. Ini lipstik yang biasa dipakai perempuan dan dia tahu jika lipstik ini milik perempuan yang terjerat skandal dengan suaminya. Entah lipstik yang dia temukan ini milik perempuan yang mana karena perempuan yang dekat dengan suaminya bukan satu, dua, atau tiga, tapi banyak.
Yah, banyak. Maklum, suaminya memiliki pahatan wajah yang sangat sempurna sehingga banyak yang menggilai suaminya. Dan dia yakin seratus persen jika semua perempuan yang menggilai suaminya tahu jika lelaki yang mereka gilai memiliki istri yang tengah mengandung pasti akan langsung patah hati berjamaah.
Sayangnya, takdir sedang berbaik hati kepada mereka sehingga membuatnya harus lebih banyak bersabar menghadapi kenyataan yang kadangkala menguntungkan baginya dan kadangkala merugikannya.
"Semua barang-barang ku sudah disia---- itu kan lipstiknya Jennie!" perkataan Sehun terhenti dan berubah menjadi sebuah pekikan setelah melihat lipstik yang istrinya pegang. Sehun langsung mendekati Krystal dengan handuk yang membelit pinggangnya, dia tanpa sadar merampas lipstik yang berada di tangan istrinya dengan gerakan kasar membuat perempuan yang tengah hamil muda itu terkejut.
"Kamu temukan ini dimana?" tanya Sehun yang nada suaranya berubah datar.
Mendengar nada datar yang tersirat ketidaksukaan dari suaminya itu membuatnya meneguk kasar salivanya. Dia merasa seperti tengah tertangkap basah mengambil barang milik orang tak dikenal, padahal bukan seperti itu pada kenyataannya. Dia...hanya menemukan lipstik milik perempuan di tas suaminya! Tapi tatapan datar suaminya membuatnya menjadi orang bersalah disini.
"Di tas kamu," jawabnya pelan sambil lalu memasukkan barang-barang yang masih belum dia masukkan ke dalam tas untuk menghindari tatapan dari suaminya.
Ada sakit di dadanya melihat reaksi suaminya yang benar-benar tidak dia duga. Dia hanya tidak sengaja menemukan lipstik itu di tas suaminya dan respon suaminya malah.....ah sudahlah! Dia tidak mau mempermasalahkan sesuatu yang pada akhirnya membuatnya sesak sendiri.
Lagian sudah tidak asing lagi jika menemukan barang-barang milik perempuan di tas, saku celana, saku kemeja dan mobil suaminya. Sebab, suaminya itu kerap tertangkap basah jalan berdua bersama teman perempuannya yang membuat banyak awak media tertarik untuk mencari tahu tentang kehidupan pribadi suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband? [ Sehun x Krystal ]
FanfictionKrystal butuh banyak kesabaran untuk menghadapi kenyataan. Kenyataan yang membuat hidupnya jungkir balik demi keharmonisan keluarga kecilnya bersama seseorang yang berpengaruh di dunia intertaiment. Dia, Oh Sehun. Lelaki yang menjadi idola sejuta um...