Hati-hati typo bertebaran...
Tandai bagian yang typo...
Selamat membaca...
Seperti yang Sehun katakan, disinilah Krystal berada sekarang. Di depan gedung besar yang merupakan agensi yang telah membesarkan nama suaminya dalam sebuah boy group yang terkenal di seluruh dunia. Dia keluar dari mobil dengan bahu yang dirangkul oleh Sehun.
Dia yang mengenakan dress hamil selutut berwarna tosca yang dibelikan suaminya terlihat pas di tubuhnya dan menambah kesan kecantikannya, kurang lebihnya seperti itu kata suaminya saat pertama kali melihatnya mengenakan dress.
Omong-omong, dia saat ini mengenakan jaket kebesaran milik suaminya karena dress yang dikenakannya tidak memiliki lengan. Dia juga memakai topi hitam milik suaminya untuk menutupi wajahnya karena tepat mobil suaminya memasuki area gedung, banyak wartawan yang berbaris di lobi dengan kamera yang menggantung di leher serta beberapa pertanyaan yang demi apapun pertanyaan yang wartawan ajukan membuatnya menggeram kesal.
Bagaimana tidak kesal kalau pertanyaannya tidak jauh dari skandal suaminya. Tidak tahukah mereka jika istri dari seorang Oh Sehun, si Maknae di grupnya itu berada disini?!
"Kamu tunggu di sini, aku ke studio dulu," ujar Sehun mendudukan istrinya di ruang ganti yang terdapat beberapa stylist yang selalu mengubah penampilan artis dari agensi yang menaungi suaminya.
Dia tersenyum kikuk kala salah satu stylist menatap ke arahnya dengan kening mengerut. Mungkin mereka bingung sekaligus terkejut melihat artis tampan yang biasa mereka rias tiba-tiba membawa perempuan dengan perut buncit ke gedung agensi.
Mencoba abai, Krystal memainkan ponselnya untuk mengusir bosan sekaligus menghindari tatapan beberapa orang yang berlalu-lalang. Melalui ekor matanya, dia melihat seseorang datang mendekatinya. Lelaki tampan dengan tinggi semampai menarik kursi yang berada di pojokan dan meletakkannya di sampingnya. Dia mendongak dan menatap lelaki tampan tersebut dengan kening mengerut.
Dia tahu siapa lelaki tampan tersebut. Teman satu grup suaminya. Dia hanya melihat melalui sosmed sosoknya dan sekarang perdana baginya bisa melihat langsung sosok Kai yang lebih tampan dan menggoda aslinya. Bahkan tanpa sadar dia menelan salivanya melihat perut biseb sosok Kai di balik kaus hitam polos yang terlihat kekecilan di tubuh atletisnya.
"Hai," sapanya dengan suara serak basah yang sukses membuatnya gelagapan.
"O ... oh ... H ... Hai," sial! Mulutnya tidak bisa diajak kompromi dalam keadaan terjepit seperti saat ini.
Kai, si tampan nan gagah itu terkekeh melihat guratan gugup wanita hamil di hadapannya itu. "Gak usah gugup, gue gak bakal bikin lo baper."
Tersenyum kikuk, Krystal menatap Kai dengan mulut yang ingin berkata, "apa hubungannya bambank?!"
Tapi ya sudahlah, orang ganteng bebas ya mau ngapain. Sekalinya ngomongnya ngelantur asal kegantengan gak ilang.
"Btw, lo siapanya Sehun?" Tanyanya yang sukses membuatnya tersendat ludahnya sendiri.
"Kok, lo ...."
"Jaket sama topi yang lo pakek punya Sehun. Gue tahu banget barang-barangnya dia, gue sama dia udah kayak sodara."
Ah, bego. Kenapa dia bisa melupakan satu fakta bahwa Kai tentu saja tahu apa saja yang dimiliki suaminya, mengingat mereka satu grup.
Menegakkan duduknya, dia menatap Kai malu-malu. Bagaimana tidak malu kalau Kai menatapnya intimidasi, seolah dia merupakan wanita satu-satunya yang Kai tatap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Husband? [ Sehun x Krystal ]
FanfictionKrystal butuh banyak kesabaran untuk menghadapi kenyataan. Kenyataan yang membuat hidupnya jungkir balik demi keharmonisan keluarga kecilnya bersama seseorang yang berpengaruh di dunia intertaiment. Dia, Oh Sehun. Lelaki yang menjadi idola sejuta um...