[USE AIRPHONE FOR BETTER]
[VOTE FIRST FWEND!]Udah? kalo udah, yuk baca!
Nikmati prosesnya, nikmati alurnya, lalu temukan jawabannya!
Happy Reading!
—𝙶𝙰𝚁𝙳𝙰𝚁𝙰𝙽—
❝ᴀᴋᴀɴ ꜱᴇʟᴀʟᴜ ᴀᴅᴀ ꜱᴇᴄᴇʀᴄᴀʜ ᴄᴀʜᴀʏᴀ, ᴅɪ ʙᴀʟɪᴋ ᴘᴇᴋᴀᴛɴʏᴀ ᴍᴀʟᴀᴍ.❞
Bella menunggu di kursi rumah sakit, berharap cemas tidak ada hal buruk yang terjadi pada sang kakak. Mom Cla sedang mengurus biaya administrasi rumah sakit, ia belum menjelaskan perihal kondisi Daran terhadapnya.
Sebelumnya, Bella tak diperbolehkan ikut oleh Mom Cla, tetapi ia memohon dengan sangat, membuat Mom Cla tak tega, karena ia pun sangat bingung dengan isi chat Daran yang nampaknya tergesa pada Mom Cla saat itu.
Mom Cla baru saja selesai dari mengurus biaya administrasi, Bella segera menyerbunya dengan berbagai pertanyaan yang menumpuk di kepalanya.
"Mom, Daran kenapa?" ia cemas, sedangkan Mom Cla masih bergeming.
"Mom ..." ia mengguncang bahu sang ibunda.
Mom Cla menarik napas panjang sebelum menjawab, ia bingung, karena anak sulungnya meminta untuk merahasiakan penyakitnya dari siapapun.
"Mom ... tell me, please."
"Aran sakit, sayang. Dia sakit parah." hatinya sesak saat mengungkapkan fakta tersebut. Bella terkejut sekaligus masih bingung, sebenarnya, kakaknya itu sakit apa?
"Daran sakit apa mom? dia keliatan sehat dan baik-baik aja selama ini." Bella berusaha menghalau segala pikiran buruknya.
"Dia sakit nak, Aran sakit yang mengharuskan dia terapi CRT setiap bulannya." air mata menggenang di kedua pelupuk mata Mom Cla.
Fakta yang baru saja ia dengar membuat pandangannya kosong, bahunya merosot, tangannya terlepas dari bahu sang ibunda. Perlahan bibirnya bergumam pelan yang masih dapat di dengar oleh Mom Cla.
"Mom ... gak mungkin kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GARDARAN || Mark Lee
Teen Fiction[teenfiction, mystery, adventure] Feat. Na Jaemin [BEBERAPA CHAPTER DI PRIVAT, FOLLOW UNTUK MEMBUKANYA] [BELUM REVISI, JIKA ADA TYPO DAN KESALAHAN TANDA BACA HARAP DIMAKLUM] ••• SMA Xavana gempar dengan kabar penculikan tiga orang s...