Bab 01

6.3K 302 18
                                    

Bantu pooling cover ya bebs

Bantu pooling cover ya bebs

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#

1


#

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#

2


Yang mana yg ucul bebs?
Vote yaa

🍃🍃🍃

"Elah Milah, lu tuh ye, dandan yang cakep sono.. cemberut mulu luh.."

Jamilah hanya mencebikan bibirnya kesal. Bibirnya yang merah jambu mengerucut lucu.

"Sono nonton Sirkus ame si Burik, pan dia punya motor. Bisa gratis lu kagak usah bayar ojek.."

"Engkong tega bener.. Burik pan bau badannye kong.. tiap hari gaulnya ame kambing. Issh ogah.."

Kong Fatah tertawa terbahak-bahak mendengarnya.

"Ya udeh lu minta tolong tetangga samping rumah noh, minta anterin disuruh guah! Buruan.."

Ya elah Engkong, ama orang gagu gitu minta tolong. Yang ada di turunin entar di pinggir jalan. Ogaahh!

"Dah biarin Milah jalan aje Kong. Masih punya kaki ngapa cerewet cari tebengan. Naik angkot juge bisa nanti kalo capek. Dah lah, Assalaamu'alaikum.."

"Eh Milah, lu jangan cape-cape. Nti malem bantuin Engkong ngajar anak-anak ngaji ratiban. Lu kudu ade yee.."

Tak didengarnya lagi seruan keras Kong Fatah. Jamilah bergegas pergi menuju jalan raya di depan sana. Biarin lah Kong Fatah mo cuap-cuap gimana juga.

Tapi baru saja Jamilah sampai ke ujung gang, sebuah motor berhelm hitam sepenuh muka mendadak muncul dan hampir menabraknya.

Kontan Jamilah mengelus dadanya kaget.

"Ya ampun tong, lu tuh pegimane yaa.. jalan kagak pake mata!"

Dan demi apa itu motor bukannya berhenti minta maaf, malahan ngegas dan pergi dengan cepat.

Aagrh, Jamilah kesal bukan kepalang. Awas ajee kalau ketemu merk motor entu lagi, Milah kempesin dah bannya. Biar nyahoo! Huh!

Sekarang, saatnya dia pergi dulu ke lapangan kelurahan dimana kegiatan sirkus berada. Biarin lah kudu jalan kaki juga agak jauh. Daripada di anter si Burik, pegawai Engkong yang tukang jaga di kandang kambing.

Baunya kagak nahan!

🍃🍃🍃

Jamilah tersenyum gembira ketika akhirnya pertunjukan sirkus kecil itu bubar. Lumayan juga atraksinya bikin dia terhibur dibuatnya.

Dia ikut antri dengan puluhan orang yang mau keluar dari area sirkus ini. Kalau diitung-itung, tiket 10 ribu dikali 100 orang aja udah 1 juta. Mayan juga kalau bisa maen sehari 2 kali. Woww, mantep juga bisa buat bayar gaji pegawai sirkus yang banyak tadi. Mudah-mudahan rame terus dah bang!

Jamilah tiba diluar arena dan berjalan menuju jalan raya dimana dia bisa gegas mendapatkan angkot.

Dah mau magrib, jangan sampe ketinggalan jamaah entar di masjid. Apa naik ojek aja ya ? Gpp mahal dikit asal keburu pulang sebelum magrib.

Baru saja Jamilah melebarkan matanya mencari pangkalan ojek, sebuah motor besar berhenti tepat didepannya dan menolehkan kepala ke arahnya.

Dahi Jamilah mengernyit. Siapa ye? Wajahhye ditutup helm item.

"Cepet naik!"

Eh, dia ngomong ma siape?

Milah menengok kiri kanannya tapi gak ada orang lain yang berdiri didekat motor itu selain dia.

"Ya elah, elu yang naek mpo! Buruan!"

Milah melongo tak percaya.

"Lu sape?"

Dengan gerakan malas, sosok itu membuka helmnya dan menatap Milah gemas.

"Cepetan naik!"

Oalah, Milah tersenyum kecil. Pasti ini kelakuan engkongnya yang selalu bikin ulah sembarangan. Andra, anak tetangga sebelah disuruh menyusulnya.

"Makasih ya Ndra!"

Gegas Milah menaiki motor khas cowok itu. Maunya dia duduk menyerong biar gak nempel tapi apa daya jadinya seperti mepet terus ke bagian depan. Hadeuh, sekalinya dapat tebengan tapi kudu tersiksa gini.

Mana sepanjang jalan agak macet, eh si Andra malah ngerem ndadak terus-terusan. Ish, kesel jadinya.

"Kagak usah ngerem ngedadak napa sih Ndra? Gua kagok ini nabrak lu mulu!"

Tak ada sautan. Emang ya, bocah gak ada akhlak!

Sampai akhirnya mereka tiba juga pas suara adzan mulai menggema. Sontak Jamilah turun dari motor dan hendak mengucapkan makasih tadinya.

Tapi tiba-tiba, itu cowok malah menyodorkan tangannya ke arah muka Jamilah dan membuat gadis itu terpana sejenak.

"Apaan?" Cicitnya bingung.

Tangan kanan Jamilah ia raih dengan cepat dan langsung menariknya hingga telapak tangan mereka saling menempel.

Demi apa itu bocah malah mendorong punggung tangannya ke mukanya dan membuat Jamilah menciumnya tepat di mulutnya?

Cup

Eh, Jamilah melotot tajam dan kontan menyembur seketika melihat kelakuan bocah tetangganya itu.

"Bocah saraaapp!!!!"

Sayangnya itu bocah langsung cuss pergi dengan motornya tanpa mempedulikan kemarahan Jamilah barusan.

"Awas ye Lu! Gua bejek jadi tempe bacem baru tahu rasa!! Gak sopan!!"

Siape yang lebih tua, siapa yang cium tangan?

Amit-amiiittt!!!

🍃🍃🍃

Hai Bebs

Aku pengen kembali nulis yang ringan2 dulu ya Bebs. Kisah Dewo bakalan aku lanjut nanti-nanti.

Oh iya, Bukan Cinderella udah mau tamat lho, grab it only on KBM ya..

Sekarang kita relaksasi dengan kisah konyol si Jamilah dulu yee..

Semoga suka!

🥰😘

🥰😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Brondong I'm in LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang