Bab 17

1.2K 234 26
                                    

Jamilah tak habis pikir dengan kelakuan suaminya itu. Buat apa coba dia mengintrograsi bang Iwan sedetil itu?

"Beneran gak ada hubungan kan sama Jamilah bini gw? Yakin lu?"

Elah dasar brondong! Gak ada sopannya sama tamu. Usianya kan jauh diatas dia. Milah mendumel dalam hati.

"Ndra, bang Iwan ini dulu tetangga dirumah Babeh yang ngajarin dunia penulisan sama gw. Kami gak ada hubungan lebih dari kakak adek lah. Please deh, percaya aja"

Netra Zaki menatap Jamilah dan Iwan bergantian. Ndra ndra, loe gw mulu, susah amat sih bininya panggil dia abang? Pengen dihukum terus apa ya? Pengen diuyel-uyel itu bibirnya biar dower sekalian?

"Tadi kata adik kamu, dia mantan pacar. Napa beda infonya?" Seru Zaki gusar

"Si Tika loe dengerin. Diakan sirik banget sama gw. Noh tanyain tuh orangnya, malah nyengir-nyengir gak jelas.." sembur Milah kesal melihat kelakuan adik sambungnya itu yang tengah tertawa lebar di pintu rumah Engkong.

Zaki menoleh ke arah adik iparnya itu dan menatapnya tajam. Kurang asem emang tuh bocah, ngerjain banget!

"Tapi Jamilah, Abang emang nyesel ninggalin kamu kerja ke Batam dan gak kasih kabar sama sekali. Niat abang kalau sudah sukses, abang mau kasih surprise sekalian ngelamar kamu. Duh, Gimana nih ya koq kamu duluan nikah aja.."

Netra Milah membulat mendengar pengakuan Iwan yang menatapnya sendu. Jujur, dulu dia sempat berharap sama sosok tetangganya ini. Tapi kepergiannya bekerja di luar pulau dan tak memberinya kabar sama sekali, membuat harapannya pupus begitu saja. Dia tahu diri kalau dia bukan gadis istimewa untuk Iwan.

Tangan Zaki langsung merangkul bahu istrinya erat. Rasanya mukanya langsung merah padam karena ucapan tamu mereka barusan.

"Eh, loe gak etis ya ngomong kek gitu. Ini Jamilah sudah resmi jadi istri gw. Gak bisa lagi loe berharap apapun sama dia. Selamanya gak bakalan gw lepas. Kagak usah nyesel-nyesel atau gimana. Kagak bisa dah dibatalin atau gimana juga. Paham?"

Bujug, Jamilah ingin tersenyum mendengar kalimat suaminya barusan. Galak bener!

"Sekarang mending loe pulang, gw sama bini gw ini dah mau berangkat bulan madu. Gak sabar lagi buat kruntelan di kasur beduaan doang. Kagak usah loe ngarep-ngarep pepesan kosong lagi dah. Loe and Jamilah gw, udah END!"

Wajah tamu didepannya itu tampak memucat mendengar kalimat Zaki yang penuh konfontasi. Apaan itu segala kruntelan diungkap? Lenyap sudah harapannya.

"Sono loe balik, gw mau beres-beres jadi ketunda kan? Maaf ye, kita ke dalam dulu. Ayo sayang, kita kan belum ngisi koper.."

Zaki langsung memaksa Jamilah berdiri dan merangkuli bahunya rapat agar masuk dalam rumah.

"Milah, tunggu dulu..." seru Iwan tampak tak rela. Ia sampai berdiri dan berusaha meminta Jamilah kembali.

Zaki berdecih dan tak membiarkan istrinya itu kembali ke depan berbicara dengan tamu mereka. Mau apa lagi coba orang itu.

Ketika melewati Tika, netra Zaki mengancam tajam. Ia lalu berhenti dan menatap gadis ingusan itu tegas.

"Lu sekali lagi cari perkara, gak akan pernah lagi gw ngomong sama lu. Dasar bocah, mpo lu itu dah kawin. Jangan lagi lu umpanin sama siapapun. Lu macem-macem lagi, gw gak tinggal diam"

Kontan Tika mengkeret dan menatap Zaki takut-takut.

"Ish galak bener, bekelin dulu biar hati aye seneng dong. Bakal jajan, nonton, apalah gitu. Kayak boongan punya kaka ipar tajir. Kagak ada buktinye.. wew!"

Duh, Zaki ingin sekali menampol cewek didepannya itu. Pelan dia mengeluarkan dompetnya dan mengeluarkan lima lembar uang berwarna merah.

"Kalo lu berani macem-macem, gw tarik lagi ni duit. Gimana?"

Wajah itu langsung berubah seketika. Gila, 500 rebu zekali ngecap doang!

"Siap laksanakan abang ipar. Tambahin nape.. bakal ke salon.."

Pluk!

Zaki menjitak beberapa kali kepala adik iparnya itu dengan uang ditangannya

"Kagak!"

Kembali Zaki menarik tangan istrinya untuk kembali ke kamar mereka. Tinggallah Tika yang misuh misuh sambil menerima uang merah yang berhamburan dengan gembira.

Sampai didalam kamar, Zaki langsung menutup pintu dan menguncinya. Pelan ia mendekap istrinya dan hendak menyergap si merah mungil itu cepat. Tak dibiarkannya perempuan itu menolak cengkramannya.

"Catet, abang gak rela kamu ketemu cowok lain tanpa izin abang. Pokoknya jangan pernah ada lagi cowok yang bikin abang marah neng. Paham?"

Belum juga Jamilah merespon ancaman suaminya, serangannya kembali ia terima tanpa jeda. Pelan, menuntut, dan menggetarkan seluruh tubuhnya. Ia merasakan sekali emosi suaminya meledak-ledak dalam setiap sentuhannya.

Zaki seperti tidak terima melihat ada pria lain yang mengusik istrinya. Jamilah hanya untuknya, till the end.

Milah sendiri tak berdaya jika suaminya sudah marah begitu. Serah loe Ndra, serah! Dikit-dikit selalu saja bikin dia semaput semriwing gak karuan kayak sekarang. Gak tahu apa ada sesuatu yang aneh didalam hatinya akibat serbuannya itu?

Tanpa sadar, tangan Jamilah merangkul erat tengkuk suaminya.

Apakah ini sayang?

Atau cinta?

Ataukah nafsu?

🍃🍃🍃

Holaa!

Bantu reminder besok update lagi kuy.. semoga lancar jaya yes..

Btw, ada 2 ebook baru tayang di Google Playbook store. Buat yang males beli bukunya, males buka bab satu-satu di KBM, silakan langsung meluncur yaa..

Thank you!🥰😘

Thank you!🥰😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








Brondong I'm in LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang