Bab 16

1.3K 235 28
                                    

"Dasar P A loe! Makanya apa aja asal berbau duit jangan loe embat"

Paundra atau Paupau menatap Andra sebal. Sohib kental Zaki itu kesal dengan kelakuannya yang kalau nyuruh suka banget main ancam-ancam.

"Loe pikir gw mau? Itu kan gegara permintaan si Magdalena client singapur itu! Jadinya gini dah.."

Paupau tertawa keras dibuatnya.

Untunglah masalah sudah clear dan Milah sudah mendapatkan penjelasan detil dari Paundra. Masalahnya, siapa yang iseng mengirimkan lagi video itu ke ponsel suaminya? Niatnya apa?

"Ngomong-ngomong, bini loe koq cakep? Dapet loe musibah kali ya neng? Bener gak?"

Jamilah tertunduk diam mendengar ocehan teman suaminya itu. Hadeuh ember bocor banget itu bocah. Kelakuan 11 12 sama suaminya.

"Bangke loe! Ya gw aja secakep gini, wajar dong kalo bini gw cakep. Ya gak neng?" Seru Zaki jumawa.

Ingin rasanya Jamilah pergi dari omongan cowok absurd itu.

"Loe langsung praktek ilmu-ilmu kanuragan loe dong Ndra, yang sering loe tonton dilaptop khusus gw. Hahahaa.. gimana-gimana, berapa ronde loe maen diawal? Kasih bocoran dong. Pake gaya apa yang paling enak?"

Astogeh, ingin rasanya Milah menoyor kepala bocah sableng didepannya. Ya, ia malu dengan obrolan mesum yang tengah terjadi saat ini. Dengan tergesa, Milah berdiri dan berniat meninggalkan suami dan temannya itu.

"Eh mau kemana neng? Gw belum denger jawaban loe soal si Andra nih. Hebat kagak dia? Kalau kurang, nti gw pinjemin vidio gitu-gitu dah. Hahahaha"

Tiba-tiba saja Zaki berdiri dan menggeplak kepala sobatnya itu gak kira-kira.

"Ngomong sekali lagi kek gitu, gw pecat loe jadi team gw!!!!" Sentaknya galak sambil bertolak panggang didepannya.

Bukannya minta maaf, si Paupau malah terbahak keras tiada henti. Tawanya sampai membahana diarea teras rumahnya Kong Fatah.

Dasar sama-sama edan!

🍃🍃🍃

Jamilah baru saja membereskan piring makan di meja makan rumah engkong ketika ada yang memberi salam dari teras.

Suaminya sendiri langsung kembali ke kamar merapikan perabotan kamar baru yang baru datang tadi siang. Rencana mereka ke Lembang berubah jadi besok pagi.

Engkong yang tengah menonton acara lenong di TV betawi, berdiri untuk menghampiri tamu.

"Eh Elu Tika. Tumbenan kemari kagak ame enyak lu. Ada ape?"

Cucu anak tertuanya itu langsung menyalami tangan Engkong dan bergelayut manja.

"Emangnye cuma Jamilah yang boleh kemari Kong? Aye kan cucu engkong yang paling cantik dan seksi. Iye kagak?"

Engkong tersenyum lebar mendengar ucapannya. Sosok pria tinggi dan tegap, tersenyum ramah ke arah Engkong.

"Sape lu? Ngape bareng cucu gua?"

Lelaki itu menyodorkan tangannya bersalaman lalu menyebutkan namanya ramah.

"Saya Iwan Pak, mau ada perlu sama Jamilah.."

Alis Engkong mengernyit heran.

"Jamilah cucu gua? Ada urusan ape? Si Milah dah kawin kemaren, lu mau ngapain?"

Wajah cukup rupawan itu terkejut dan menatap Engkong tak percaya.

"Boleh saya ketemu Pak? Sebentar saja.."

"Ya udeh lu duduk disono dulu. Gua sampein lakinye dulu. Boleh kagak ketemu lu"

Tika sendiri sudah masuk ke dalam dan bertemu Jamilah baru saja keluar dari dapur. Sorot mata gadis muda itu terlihat memerangi Milah.

"Elah gayanya nikah ame milyuner, taunye gembel beginian. Heran, lu kagak dikasih duit ape buat dandan? Bener kan kata gw, pernikahan loe mah kagak bakalan lama. Catet aje omongan gw!"

Wajah Jamilah mengeras seketika. Ini adek sambungnya masih aja ya ngajak perang!

"Gw baru selese beres-beres. Ngapain lu kemari?"

"Cih! Babu sih babu aja. Dirumah Gw lu jadi babu, di mari juga. Eh udah kawin juga tetep aja jadi babu. Heran gw! Noh ada bang Iwan didepan, maksa pengen ketemu loe! Cih, muka pas-pasan aje sok sokan ditaksir orang!"

Netra Milah melotot. Bang Iwan? Tetangganya deket rumah Babeh? Mau ngapain?

Tiba-tiba saja Andra keluar dari kamar dan menghampiri istrinya.

"Ada apa Neng? Koq brisik banget. Kek ada kaleng rombeng ditendang bebek.."

Milah hampir mau ketawa mendengar ucapan suaminya. Ia melirik ke arah adiknya yang langsung terlihat gahar seperti hendak mengamuk. Rasain loe!

"Tauk, ada mak lampir tapi kagak keliatan. Cuma suaranya aja yang kedengeran. Dah ya gw ke kamar dulu mau ganti baju. Basah abis cuci piring.."

Mendadak Zaki meraih tengkuknya dan mendekatkan wajahnya ke wajah istrinya.

Cup

Duh, depan si Tika ngapain coba cium-cium segala? Aih, Milah menghela nafas panjang setelahnya. Ia lalu menatap suaminya itu agak kesal. Sembarangan banget depan adiknya maen cium gitu?

"Tadi itu hukuman masih pake gw lu. Abang temenin ganti baju!" Kilah Zaki cuek seraya tangannya merangkul pinggang Milah mesra.

Mau gimana lagi, Milah pasrah saja digeret suami Brondongnya itu.

"Eh Jamilah, ntu gimane ade bang Iwan mantan pacar lu kemari. Jauh-jauh die datang dari Lombok mau reuni katanye.."

Langkah Zaki terhenti dan menoleh ke arah istrinya lekat.

"Mantan pacar? Seriusan kamu punya pacar neng? Ngapain dia kemari??"

Milah kontan menatap Tika tajam. Ini cewek bocor amat sih? Perlu dilakban apa gimana? Sok tahu banget!

Netra Zaki sendiri kian menatap Jamilah sengit. Seriusan mantan pacar istrinya itu datang kesini? Mau ngapain?

"Neng, jelasin ke abang!"

🍃🍃🍃

Hahaha, sama2 panas nih gasrek banget!

Promo Paket Hemat 1 lagi ya, grab it fast 😘

Promo Paket Hemat 1 lagi ya, grab it fast 😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Brondong I'm in LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang