FOUR

139K 12.7K 748
                                    


Hay!

Aku update lagi!

Seperti biasa, kalo ada typo tolong tandai!

Happy Reading Bestie 💖

Sebelum memasuki cerita lebih dalam. Mari berkenalan dengan para tokoh di Novel My Darling.

Yang pertama ada Aisar Athaya Abqari. Si pemeran utama pria dalam cerita My Darling yang biasa dipanggil Aisar. Si posesif terhadap Aurellya dan si risi kepada Varabella. Cowok yang dikejar Vara, tapi malah memacari Aurellya. Sekilas pasti mereka yang membaca Novel My Darling akan langsung tau jika itu Aisar. Sama halnya dengan Ratu, karena Aisar memiliki wajah yang dominan lebih ke perpaduan antara Jepang dan Indonesia. Pemanah sekaligus petinju handal yang beberapa kali ditawarkan untuk bergabung di Menpora. Wakil ketua dari Geng Druxnaros.

Yang kedua, ada Adelard Davendra Xiever. Salah satu sahabat dari Aisar. Biasa dipanggil Adelard, atau Elard. Cowok dingin dengan mata hitam pekat tajamnya yang setajam elang. Aura dingin lebih dominan Adelard daripada Aisar. Si cowok misterius yang asal muasalnya tidak diketahui. Entah karena apa, tapi mereka yang mencoba mencari tau pasti akan langsung hilang setelahnya. Entah karena kuasa keluarga Adelard ataupun karna takdir mereka. Yang pasti bisa dipastikan adalah, Adelard sama kayanya dengan mereka. Atau mungkin lebih kaya sedikit. Ketua dari Geng Druxnaros. Pembalap motor ternama dari Indonesia, yang selalu berhasil menyandang gelar juara pertama. Tapi, beberapa bulan ini, dia memilih untuk lebih fokus ke Sekolah.

Yang ketiga, ada Jupiter Elviones. Cowok manis dengan lesung pipi di kedua sisi, dengan darah Korea asli. Merupakan anak dari salah satu Pengacara ternama di dunia. Berperan sebagai penyusun strategi yang semuanya berjalan lancar tanpa ada halangan sedikitpun. Strategi dari Jupiter tidak akan pernah meleset, selalu tepat sasaran. Beberapa kali diminta untuk bergabung dalam Agen CIA luar negeri, tapi memang dasarnya Jupiter yang tidak suka, jadi dia menolak. Hanya saja, beberapa kali dia ikut andil dalam menyusun rencana.

Ke empat ada Saturnus Elvaiones, kembaran dari Jupiter. Kalo Jupiter punya lesung pipi, maka Saturnus punya gigi gingsul di sebelah kanan. Cukup bisa untuk membedakan antara mereka. Hacker sekaligus panglima perang. Tapi Saturnus lebih dominan ke Panglima perang. Stamina tubuh Saturnus sangat diperlukan, apalagi saat mereka dikepung. Saturnus mampu melawan mereka yang jumlahnya saja bisa empat kali lipat darinya. Merupakan guru pelatih kelompok berkelahi ternama di Jakarta.

Kelima, ada Meteor Farelahito. Sepupu sekaligus sahabat dari Jupiter dan Saturnus. Cowok hitam manis dengan mata bulatnya. Anak tunggal dari seorang Pengusaha Handphone ternama. Pembalap mobil yang beberapa kali menyabet gelar juara pertama dalam pertandingan resmi. Pembalap ternama, yang dibanggakan oleh Negara. Berperan sebagai pembersih, dalam artian, mereka yang berbuat, maka Meteor lah yang akan membereskan. Kadang juga ia ikut andil.

Ke enam, Petraeus Afradilanyko. Cowok keturunan Indonesia-Mesir yang beberapa kali di lirik juga oleh Menpora karena kepiawaiannya dalam bermain Basket. Beberapa kali ikut andil dalam pertandingan, dan berhasil menjuarai pertandingan. Keturunan tunggal dari Pengusaha Batu tambang. Seorang hacker yang sama seperti Saturnus.

Ketujuh, sekaligus terakhir ada Geovano Archilasitoro. Cowok dingin tetapi pintar yang berhasil memenangkan lomba Matematika, Fisika, Kimia. Merupakan salah satu anak kesayangan dari Landerland, karena sudah berhasil membuat nama Landerland semakin berjaya. Keturunan Professor dan Hakim terkenal.

Druxnaros, Geng motor terkenal yang mereka bawa. Berdiri sekitar kurang lebih sepuluh tahun yang lalu, dan ini merupakan tahun yang paling berjaya dari tahun sebelumnya. Apalagi dibawah kepemimpinan seorang Adelard Davendra Xiever.

Ratu Is Our Queen (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang