TWENTY ONE

70.1K 6.8K 364
                                    

Hay!

I'm back again!

Seperti biasa, kalo ada typo tolong tandai!!

Makasih banget dukungan dan support kalian semua. Aku terharu bacanya 😭😭🙏

Guys, rekomenin cerita yang asjwiznwjiznwuxiwbdbxiak dong, pengen baca soalanya.

DIMOHON UNTUK BACA SAMPAI AKHIR! JANGAN BACA SETENGAH-SETENGAH!! TERIMAKASIH!!

Happy Reading Prend 👑

Malam hari adalah malam yang tenang, banyak orang yang tidur dan istirahat karena siang harinya mereka lelah. Banyak digunakan untuk orang-orang berolahraga, ataupun sekedar begadang.

Kalo orang lain tenang, beda halnya dengan Ratu yang daritadi sibuk berbolak-balik kasur. Sesuai janji Adelard tadi, cowok itu jam sembilan malam menelfon dirinya. Dan mereka larut didalam percakapan itu sampai satu jam lamanya. Karna memang sudah malam, Adelard suruh Ratu buat tidur.

Dengan tubuhnya yang didalam selimut, hanya kepalanya saja yang menyembul, rambut Ratu berantakan, jangan lupakan wajahnya yang daritadi tertekuk sebal.

Mengurai rambutnya, Ratu mendengus kesal. Ratu tiup rambut yang menghalangi wajahnya itu.  Mata cantiknya melirik jam dinding yang pukul 1 dini hari. Malam memang, tapi Ratu tetap tidak bisa tidur. Matanya mengantuk, tapi tubuhnya tidak mau tidur.

"AKU PENGEN TIDURRRR!!!!!" jeritnya. Untung saja kamar Ratu kedap suara, kalo tidak, orangtuanya pasti akan terbangun. Ratu tidak mau menggangu mereka yang sedang berolahraga. Ratu itu pengertian.

Mata Ratu sudah merah, tapi susah untuk dipejamkan. Ratu makin mengeliat dalam selimut, ia buka selimut itu kasar, lalu menghempasnya ke lantai. "Kesel aku lama-lama. Mata, aku ngantuk tau. Yuk tidur dulu." Ucapnya dengan tangan yang memegang mata kanan.

"Mata, ayukkk tidur hiks ... " Ratu pura-pura nangis, "masa kamu gak mau tidur sih. Gak ngantuk apa ya? Aku aja ngantuk hoam ... "

Karena sudah kesal, Ratu duduk dengan menyender di kepala ranjang. Ia ambil handphone yang ada di nakas. Membukanya, lalu asik dengan handphone itu.

Ting!

Ratu kaget, dirinya sampai terhentak kaget. Mengulir layar kebawah, Ratu baca pesan itu di notifikasi.

Dav nya Ratu! 😠

Belum tidur?

Dengan cepat, Ratu membalas pesan dari Adelard. Jari-jari dengan lincah mengetik balasan di keyboard layar handphonenya.

Gak bisa tidur 😭

Mata aku ngantuk, tapi gak mau merem 😭

Kesel aku, dari tadi bolak-balik tapi gak bisa tidur!

Dav, aku harus gimana? Kayang? Atau jungkir balik?

🔪🔪☺️

Gak susah ngadi2!

Tapi aku pengen tidur, ngantuk, tapi gak mau merem 😭

Ratu Is Our Queen (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang