"Kamu tunggu di depan fakultas. Saya mau absen dulu sebelum pulang." tegas Pak Sehun sebelum Ia pergi menjauh.
Kayak yang gue bilang ke Siska, kalo gue bakalan pulang sore. Eh ralat, ini udah mau maghrib sih. Gue harus ngerjain semua soal UAS demi keluarnya IP gue.
Soalnya selama di rawat kemarin tuh gue selalu ikut kuliah secara daring. Tapi masalah ujian, gue minta ke pihak kampus untuk ujian secara offline. Gak enak juga kalo ujian harus online. Ntar mereka ngiranya kalo nilai gue tuh hasil otak mbah google lagi.
Dan kenapa gue bisa bareng Pak Sehun, si dosen muda, single, dan ketampanannya itu valid no debat. Karena Pak Sehun adalah kaprodi di jurusan gue, makanya gue ngerjain ujian tadi di ruangan dia dan sekarang dia nyuruh gue untuk pulang bareng dia soalnya udah mau maghrib, katanya.
Sebenarnya gue udah nolak, apalagi kost-an gue juga gak jauh dari kampus. Tapi Pak Sehun tetap dengan pendiriannya.
Dan soal Renjun, dia gak jadi jemput gue. Ingat g- a- k j- a- d- i. Tadi tiba-tiba aja Renjun chat gue dan bilang kalo dia gak bisa jemput soalnya ada urusan mendadak dan dia gak bilang urusannya apa dan gue juga gak mau nanyak soal urusannya itu.
Yaah mungkin emang mulai dari sekarang untuk gue gak berharap sama apapun ucapan Renjun yang berbau harapan.
Kambing!!! Semua cowok sama aja. Hobi banget ngasih harapan. Dasar PHP!! Dulu aja pas pdkt omongannya manis semua, cih.
Ting!!
"Alhamdulillah, emang ya si Jeno tuh selalu datang di waktu yang tepat. Gak sia-sia gue jadiin selingkuhan."
Sambil nunggu Jeno, gue menatap halaman kampus yang mulai sepi dan hanya tersisa beberapa kendaraan yang lewat dan bisa di pastikan kalo itu adalah mahasiswa yang ada kelas sore.
Dari ujung sana, ada sesuatu yang menarik perhatian gue dan gue semakin fokus menatap mobil berwarna rallye red yang melintas di halaman fakultas.
Wait!!!
Itu mobil keluaran terbaru kan? Yang harganya– tunggu! Gue lupa harganya saking banyaknya tuh angka. Gilaak!! Di kampus ini ada anak sultan selain Chenle?
Dan kekagetan gue gak berhenti disitu aja. Terus berlanjut sampai tuh mobil berhenti di depan gue.
Gue langsung membekap mulut sambil mengedipkan mata beberapa kali untuk memastikan ini beneran atau gak.
Jeno?!
Wajah Jeno muncul bersamaan dengan kaca yang diturunkan.
"Muka lo gitu amat Wir hahahaha. Harusnya gue foto sih buat jadiin stiker WA."
Jeno langsung keluar dari mobil dan berdiri di hadapan gue dengan sedikit menunduk untuk mensejajarkan tinggi kita," ayo masuk. Lo lapar kan? Kita nanti makan." ucapnya yang diakhiri mengacak rambut gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of Daren » Huang Renjun
Fanfiction❝ Tidak ada yang abadi bahkan duka dan bahagia. Tidak ada duka tanpa adanya kebahagiaan, dan tidak ada bahagia tanpa diiringi duka.❞ ══════════ ✥.❖.✥ ══════════ ❝ Oh iya, diminum tuh jangan ngeliatin gue mulu. Yah gue tau gue ganteng, tapi gue gak m...