|19| (not) Romantisme

1K 155 230
                                    

Dari tadi kita cuma diem-dieman doang sambil ngelirik satu sama lain. Nih mata udah berasa kayak lirikan penari Kecak.

Akhirnya gue buka suara,"Ekheemm... Jangan dieman gini dong, berasa gak bernyawa nih meja." eh emang meja ada nyawanya?

Gue liat mereka langsung menghembuskan nafasnya.

OMEGAATTT!!!! Berarti dari tadi mereka tahan napas? :)

"Oh ya Mark, lo disini sendiri?"

Yaps. Orang yang manggil gue tadi itu Mark. Gue nyuruh dia gabung aja sama kita, dan setelah itu kita bertiga gak ada yang buka suara selama 15 menit.

Mark cuma ngangguk doang.

Setelah itu kita saling diam lagi. Seriusan ya, gue tuh gak suka kalo terjebak dalam suasana canggung kayak gini. Sampai tiba-tiba gue ngerasa kayak ada yang–

"AAWWW," nginjak kaki gue.

"Why?" Tanya Mark yang cuma gue balas gelengan doang.

Pas gue liat ke kolong, ternyata itu ulah Renjun.

ASTAGA!!! GUE LUPA!!!

"Oh iyaa Mark, ini Renjun. Dan Renjun, ini Mark," gue lupa saling kenalin mereka. Pantesan dari tadi lirikan terus.

Mereka langsung berjabat tangan, "Mark," "Renjun."

"Nah sekarang kan udah saling kenal, yaudah kuy lah ngomong  biar gak krik krik." ucap gue ke mereka.

Kreett...

Renjun menggeser kursinya dan langsung berdiri, "gue cabut luan ya, ada urusan penting,"

"Njun, Mau kemana?" Dia gak ngejawab pertanyaan gue dan langsung pergi gitu aja.

Gue menukar pandangan bolak balik ke Mark dan Renjun yang udah di depan pintu cafe.

"Hmm... Mark, kalo gitu gue juga luan yaa," bisa gue liat dari tatapannya pasti Mark bingung.

Gue ga tau dia itu bingung sama keadaan atau bingung karena dia ga ngerti omongan gue. Soalnya kalo ngomong dia selalu pakek bahasa Inggris.

"Permisi."

Setelah itu, gue langsung lari keluar cafe buat nyarik Renjun.

Gue liat dia mau nyebrang jalan dan langsung gue tarik rambutnya dari belakang.

"AAWWW... SAKIT WOYY!!" ringisnya.

Renjun langsung ngadep ke belakang, "isss apaansih. Sakit ogeb," ucap Renjun sambil ngusap kepalanya.

"Barbar banget lo jadi cewek." cibir Renjun.

"Lagian loo mau kemana? Sepenting apa sih emang urusan lo itu?"

Renjun langsung narik gue buat nyebrang dan bawa gue kebawah pohon rindang yang ada di taman. Masih ingatkan yang gue bilang kalo di seberang cafe langganan itu ada taman?

"Duduk!" perintahnya dan gue nurut aja.

"Apa?"

Bukannya menjawab pertanyaan gue, Renjun malah ikutan duduk di samping gue dan ngambil Hp dari saku celananya.

Dia buka aplikasi game.

Wait...

Wait...

Wait...

OMEGAAATTTT!!!!

Jangan bilang kalo?

"Renjun, jangan bilang kalo urusan penting yang lo maksud itu...

Ucapan gue terputus pas liat cengiran Renjun.

Story of Daren » Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang