|13| Bukan Hantu

1K 224 382
                                    

Nyesel gue tadi pura-pura jadi orang tegar. Liat kan sekarang gue jalan sendiri menelusuri jejak hidup ini. G denk.

Gue rasa angkot lagi demo yaa, masa iyaa gue dari tadi Nunggu di halte kagak ada satu pun angkot yang lewat. Kan kesel Rapunzel.

Mau mesan ojol tapi kagak ada aplikasinya. Ntar kalo udah dapat WiFi gue bakal download aplikasi nya. Ingatkan gue.

Buat menghapus rasa bosan, gue ngitungin jumlah langkah gue dari McD tadi. Biar gak kelihatan gabut aja gitu.

"156, 157, 158, 15–"

Tiba-tiba ada ninja Hatori. Eh bukan. Ninja hitam maksudnya yang berhenti di samping gue.

Saha etah? Masa iya tukang ojek naek ninja?

Gue pun menghadap kearah oknum ninja hitam ini,"lo siapa? Sok misterius banget hitam-hitam gini."

Dia pun melepas helm nya dan ternyata dia itu—


Renjun




Bukan. Kan dia lagi sama salsa.


"Jeno?"

Loh? KOK? Kok? Loh? Paansih jomblo suka ga jelas_-

Waahhh anak dream motor nya ninja semua apa ya?

Eh tapi haechan naik Scoopy kok.

"Buruan naik" uhhh dingin amat suaranya deh. Kayak doi.

Pas gue mau naik eh gue teringat sama bentakan dia tadi. Kan masih nyesss gitu yakan.

Oke oke. Gue harus bisa nunjukin ke Jeno kalo gue tuh bukan cewek matre yang diboncengi ninja langsung luluh.

"Gak ah, ntar gue nya lo turunin lagi di tengah jalan, kayak di film-film gitu."

"Lagian gue tuh bukan cewek matre ya, yang lo ajak naik ninja langsung luluh dan ngelupain bentakan lo tadi? No, no, no." gue menggerakkan telunjuk gue ke kanan kiri.

"Yaudah lo tunggu aja tuh angkot disini sampai lebaran kuda." Jeno langsung makai helm nya lagi.

Udah gini aja? Gak ada adegan bujuk-bujukan nya gitu? Gak peka banget jadi cowok.

"Yaudah sana pergi lo, kalo bisa pergi jaaauhhhhh baaannnggg—

Sat.

"—et."

Jeno tiba-tiba narik gue mendekat kearah dia. Gilak ya. Gak Jeno gak Renjun, sama-sama suka banget bikin serangan jantung plus tremor.

Akhirnya yaaa gue barengan sama Jeno deh daripada nunggu yang gak pasti yakan 🌚

Gak ada Renjun, Jeno pun jadi bwaahahah...


🌺🌺🌺

"JENOOOO KOK DIAM AJAAA" masih diam.

"LO MASIH MARAH SAMA GUEE YAAAA" masih sama.

"JENOOOO NGOMONG DONG ELAAAHH LO SARIAWAN?"

masih diam.

"JJEENNN-

"GUE LAGI BAWAK MOTOR WIRDAAA LO MAU KITA NABRAK" nah gini dong ngegas.

"HEHEHE SORRY JEN GUE CUMA NGECEK KEADAAN LO AJA KOK"

Setelah itu gue gak ngajak Jeno ngomong lagi. Takutnya dia gak fokus dan terjadi yang enggak-enggak pula.

Setelah gue perhatikan jalannya, ternyata Jeno bawa gue ke taman dekat cafe.

Story of Daren » Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang