"Aku udah pesan makanan loh, nanti aku mau ambil ke depan. Kamu mau nitip apa?"
"Gak ada. Emang kamu pesan makanan apa?"
Gue dan Renjun udah di depan pintu kamar rawat gue.
Gue membuka pintu perlahan.
"Aku pesan—"
"Kena—" ucapan gue menggantung ketika ngikutin arah pandang Renjun.
Di sana udah ada ayah yang duduk di ranjang dan megang selang infus yang gue lepas tadi.
Ayah natap kita dengan tatapan yang sulit diartikan.
Renjun nepuk kaki gue dan gue baru sadar kalo posisi gue itu masih di gendong sama Renjun. Gue langsung turun dari punggung Renjun.
"Aku kedepan dulu." bisik Renjun ke gue.
Sebelum keluar, Renjun sempat senyum ke ayah tapi wajah ayah tetap aja datar.
Setelah pintu tertutup, gue menghampiri ayah.
"Ayah ngapain kesini?" tanya gue ketika gue udah berdiri di hadapan ayah.
"Gak suka ayah kesini?"
"Takut ketauan sama ayah kalo adek kabur dari kamar bareng cowok tadi?" lanjut ayah.
"Kenapa harus takut? Bahkan kalo pun ayah ngelarang adek buat berhubungan sama Renjun, adek gak bakal turutin."
Bisa gue liat kalo ayah kaget dengan ucapan gue. Mungkin dia gak percaya sejak kapan princess nya ini aah, kayak nya gue bukan princess ayah lagi sekarang. Tapi Jeha.
Sial. Bayangan tadi terlintas lagi.
Gue langsung membaringkan tubuh gue di ranjang dan menarik selimut sebatas leher.
"Katanya ayah ada jadwal operasi kan malam ini? Kenapa masih disini?" tanya gue dengan tatapan datar ke ayah.
"Adek ngusir ayah? Emang adek gak kangen sama ayah?"
"Bukan ngusir. Di luar sana kan ada yang lebih penting, jadi ayah gak usah ngabisin waktu ayah buat adek." Gak lupa gue menekankan kata penting di kalimat gue.
Gue langsung tidur membelakangi ayah.
"Adek juga kangen sama ayah. Kangen banget malah. Tapi mau gimana lagi, kalo sekarang aja prioritas utama ayah bukan adek lagi."
"Adek kok ngomong nya gitu? Ayah ker—"
"Adek mau tidur yah. Capek." Gue langsung menutup seluruh tubuh gue dengan selimut.
Kerja. Kerja. Kerja. Selalu kata-kata itu yang di pakai buat nutupin semua kebohongan. Baik ayah maupun bunda.
Gue gak bisa bayangin gimana perasaan bunda setiap kali gue nanyak soal ayah dan selalu ngotot buat ketemuan sama ayah. Gue semakin merasa bersalah sama bunda.
Apalagi setelah kejadian siang tadi, bunda belum balik juga sampai sekarang.
"Good night princess." Dan bisa gue rasakan kecupan ayah di kepala gue dari balik selimut.
Gue menggigit bibir bawah gue dengan kuat buat menahan isakan gue. Kenapa semua hal yang gue inginkan harus terwujud di saat kayak gini.
Ayah datang, ucapan selamat malam dari ayah, dan kecupan sebelum tidur dari ayah. Kenapa harus sekarang?!!
Suara langkah ayah semakin menjauh dan terdengar suara pintu terbuka menandakan ayah udah keluar dari sini.
"Ayah jahat hikkss."
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of Daren » Huang Renjun
Fanfic❝ Tidak ada yang abadi bahkan duka dan bahagia. Tidak ada duka tanpa adanya kebahagiaan, dan tidak ada bahagia tanpa diiringi duka.❞ ══════════ ✥.❖.✥ ══════════ ❝ Oh iya, diminum tuh jangan ngeliatin gue mulu. Yah gue tau gue ganteng, tapi gue gak m...