"RENJUNNNN!! JAGA JARAK RADIUS 5 KM DARI GUEEE!!" ucap gue ketika sadar kemana arah omongan dia tadi.
Cup
Ku tercengang 😳
"HAHAHAHAHA LUCU BANGET MUKA KAMU HAHAHA,"
"IHHHH NGESELIN BANGET SIH LO!"
Renjun langsung memutuskan jarak diantara kita.
"Ng-ngapain gempet gini? Disana masih luas tuh," ucap gue sambil nunjuk ke arah bangku yang masih luas.
Semakin dekat.
Lebih dekat.
Dan sekarang jarak gue sama dia cuma sebatas satu jari doang.
Yang biasanya kita tatap-tatapan jarak jauh sekarang kita tatap-tatapan jarak dekat.
Gue nelusuri bola mata Renjun, kilatan mata itu seolah mengatakan jika dia tersakiti.
Renjun tersakiti karena apa?
Karena pacaran sama cewek kayak gue kah?
Tiba-tiba aja gue ngerasa kaya ada kupu-kupu terbang di perut gue. Ouuhh jadi ternyata begini rasanya kupu-kupu terbang di perut kayak di wetpet itu.
Gue dulu ga percaya, karena setahu gue di perut cuma ada cacing doang.
Sampai jarak pun menipis.
Makin menipis.
Semakin menipis.
Dan lebih menipis lagi mengalahkan pembalut paling tipis di iklan.
Dan..
"ASTAGHFIRULLAH UKHTI AKHI DEDEK GA LIAT DEDEK GA LIAT! BENERAN DEH GA LIAT!" Ucap seseorang yang buat gue langsung ngedorong Renjun sampai dia nyunsep ke tanah.
Bughh
"Aaawww, astaga gue pacaran sama cewek atau Samson sih?!!"Renjun ngomong nya bisik-bisik tapi gue bisa denger.
Gue langsung natap tajam Renjun dan nolongin dia buat berdiri.
"Situ nya aja jadi cowok terlalu letoy kayak lengkong," balas gue sambil merhatiin Renjun yang lagi bersihin celananya.
"Astaghfirullah astaghfirullah astaghfirullah astaghfirullah..."
Kita langsung ngeliat ke arah sumber suara. Oh iya gue jadi teringat sama sosok manusia tadi.
Pas kita melangkah ke arah sumber suara, sosok tersebut lagi membelakangi kita sambil jongkok di pojok pohon.
Kayak gitu biar apa? 🙁
Renjun langsung nepuk bahu tuh orang dan dianya tersentak. Dan pas kita liat ternyata, "Haruto?"
Haruto langsung balik badan natap kita, "mbak, bang, beneran deh gue ga liat apa-apa tadi. Gue juga ga liat kalo lo berdua mau awwww sakit mbak," gue langsung nyubit mulut Haruto.
"Lo kalo ngomong aneh-aneh lagi gue tampol beneran loh ya to," ancam gue.
"Mbak? Lo beneran mbak Wirda yang sering gue palakin di kantin kan? Yang sering gue comot baksonya bukan sih? Yang bucin nya bang Renjun kan?Kok lo jadi antagonis gini? Kan dedek atut mbak," ucap Haruto sambil nampilin wajah sedihnya.
Renjun natap gue, "kamu bucinin aku?"
Gue natap tajam Haruto, "Orang miring gini di percaya,"
"Gue lurus yaa mbak, enak aja lo bilang gue miring,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of Daren » Huang Renjun
Fanfic❝ Tidak ada yang abadi bahkan duka dan bahagia. Tidak ada duka tanpa adanya kebahagiaan, dan tidak ada bahagia tanpa diiringi duka.❞ ══════════ ✥.❖.✥ ══════════ ❝ Oh iya, diminum tuh jangan ngeliatin gue mulu. Yah gue tau gue ganteng, tapi gue gak m...