Kriinggg...
"Huu... Akhirnya pulang juga." kata Yola sambil membereskan semua peralatan di atas meja.
Gue merenggangi otot-otot gue yang rasanya udah keram banget selama mata pelajaran dimulai. Biasalah matematika.
Jam horor versi gue itu adalah mapel sejarah dan matematika dibuat di jam terakhir. Apalagi kalo habis olahraga langsung disambut mtk.
"Gila gak sih, baru hari pertama masuk udah langsung dapat materi aja kita."
"Kan ini semester terakhir." jawab Risma.
Kita langsung keluar kelas menuju ke parkiran. Gue melihat sekeliling gedung sekolah. Tempat ini gak lama lagi bakalan gue tinggalin.
Semua kenangan gue di masa putih abu-abu sebentar lagi akan menjadi hanya sebuah cerita. Rasanya baru aja kemaren gue MOS, eh udah mau tamat aja.
Beberapa langkah dari parkiran, suara Haechan terdengar yang lagi berusaha ngebujuk Jeno.
"Ayo dong Jen, ya ya gue nebeng yaa,"
"Gak bisa Chan, beneran deh. Gue mau ke bimbel dulu."
"Lo masih bimbel Jen?" tanya gue ketika udah sampai di parkiran.
"Ini hari terakhir kok. Cuma buat ngabisin kontrak doang," Jeno langsung makai helm nya dan siap-siap buat mau pergi.
"Yaahh Jen, jadi gue sama siapa dong?"
"Chan, kalo goblok jangan keseringan. Lo sama Wirda kan tetanggaan. Ya pulang bareng lah." kata Jaemin.
Jangan heran kalo sama Haechan.
"Yaudah yuk pulang Chan. Pesan Grab gih," suruh gue ke Haechan.
"Lahh gue kagak ada aplikasi nya Wir,"
Gue lupa download___- padahal di villa Chenle kemarin ada WiFi :(
Keasikan movie maraton sih."Udah sini biar gue aja yang mesenin," ucap Jeno.
"Alamat rumah?"
"Perumahan Neo City." ucap kita kompakan.
"Nih," Jeno nyodorin Hp nya ke kita, "15 ribu, gimana? Mau?" Kita bedua cuma ngangguk aja.
Soal foto gue yang di post Jeno di instagram nya itu, gue sih gak ada masalah. Kapan lagi coba foto gue di post di akun cogan kan?
"Eh iya, Renjun kok belum masuk sih?" tanya Hilda.
"Katanya sih besok baru masuk, tadi dia ngechat gue." ucap Jaemin sambil nunjukin chatroom dia sama Renjun.
Buru-buru gue ngeliat chat yang gue kirim ke Renjun beberapa minggu lalu.
Dua ceklis biru. Alias di read doang.
Gue ngerasa kayak ada tepukan di pundak gue. Ternyata Ina.
"Sing sabar ya Wir." kamvreto :))
"Tuh udah datang." gue ngikuti arah tunjuk Jeno dan disana udah ada Grab pesanan kita.
Gue sama Haechan langsung pamit ke mereka dan masuk ke mobil.
Di dalam mobil, Haechan cuma diam doang sambil natap keluar jendela. Lagak nya kayak orang-orang lagi galau gitu. Kan gue jadi penasaran.
"Chan lo kok suntuk banget sih? Udah kayak duda anak 5." Haechan cuma natap gue tajam.
"Gue lagi puyeng nih, malahan si Poppy sakit lagi." ucap Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of Daren » Huang Renjun
Fanfiction❝ Tidak ada yang abadi bahkan duka dan bahagia. Tidak ada duka tanpa adanya kebahagiaan, dan tidak ada bahagia tanpa diiringi duka.❞ ══════════ ✥.❖.✥ ══════════ ❝ Oh iya, diminum tuh jangan ngeliatin gue mulu. Yah gue tau gue ganteng, tapi gue gak m...