21.11 WIB
Gavin menggendong Delvin yang tertidur pulas. Sementara Wendy membawa tas berisikan baju dan mainan Delvin sambil menekan bel rumah kakaknya.
*udah kek pasutri anak 1 ya kawand xixixi
Tak perlu waktu lama, pintu rumah itu terbuka dan menampilkan Rey dan Jessica di sana. "Ya ampun Delvin, sampe tidur," ucap Jessica.
Setelah itu Delvin diambil alih oleh Rey dan Wendy memberikan tas Delvin ke Jessica. "Delvin nggak ngerepotin, kan?" tanya Jessica.
"Nggak, kak. Santai lah. Biasanya Delvin juga gimana," jawab Wendy.
"Widii, ganti style rambut, nih" tegur Rey.
"Iya, dong. Bagus, kan?"
"B aja."
"Rese lo!"
"Mampir dulu, yuk. Aku habis masak banyak," ajak Jessica.
"Gavin keburu pulang. Besok dia ada kelas soalnya," tolak Wendy.
"Kalo gitu aku bungkusin buat kalian aja ya? Aku yang masak bener-bener kebanyakan soalnya."
Wendy menatap Gavin seolah bertanya. Gavin yang mengerti hanya mengangguk.
"Yodah, yuk masuk dulu."
**
Wellington, New Zealand
06.07Lay sedang menyiapkan sarapannya yang terdiri dari buah apel, oatmeal, dan susu almond. Setelah siap, ia duduk di meja belajarnya. Lebih tepatnya meja serba guna karena ia juga menggunakannya untuk makan.
Ia memakan oatmealnya dengan lahap hingga tak bersisa. Kemudian sedikit meminum susu dan dilanjut memakan apel yang sudah ia cuci.
Saat ia sedang memakan apelnya, ia memutuskan untuk ke balkon kamar asramanya.
musim gugur sebentar lagi selesai. pokoknya musim semi ini penelitian harus selesai, terus musim panas wisuda.
Lay menyandarkan tubuhnya di tembok sambil memakan apel. Ia kemudian membuka ponsel untuk membuka sosial medianya.
Baru saja membuka salah satu aplikasi Lay dikejutkan dengan postingan Wendy.
Lay yang penasaran siapa orang itu kemudian membuka tag yang wendy sebut di foto.