Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH
+++
"Maaf Sunoo-ya. Gue nggak bisa mengubah takdir sebanyak itu, tapi setidaknya dengan ini takdir kalian akan sedikit berbeda"
Yeeun masih mengikuti Sunoo yang saat ini tengah menaiki sebuah bus untuk menuju sungai Han, tentu dia masih dalam wujud rohnya. Lebih mudah melakukan tugas mengawasi jika dalam wujud roh, itu menurut Yeeun sih.
Sunoo pun sudah sampai disungai Han, tinggal berjalan kaki beberapa menit maka dia akan benar-benar sampai ditempat tujuannya.
Saat sampai dia duduk disebuah bangku dan ngirim pesan ke temennya itu. Nggak lama seorang cowok dateng, tapi ternyata dia nggak sendiri. Dia sama dua orang lainnya, Sunoo nyapa mereka canggung karena kan dia emang janjiannya sama satu orang doang.
"Njir ngeri juga lo temenan ama Idol, keren" kata cowok pake topi baseball oranye.
"Iya, gila sih. Aslinya ternyata lebih cakep ya?" Sahut cowok satu lagi yang pake bucket hat hitam.
Sunoo cuma bisa senyum canggung, bahkan dia nggak berani ngelepas masker dan topi yang minjem dari Jay itu.
Ngomong-ngomong, Yeeun masih disana loh. Nangkring dipohon tepat diatas keempat orang itu, dia nggak bisa bertindak banyak kali ini.
"Eh, beli makanan yok" kata sicowok topi oranye yang kini Sunoo ketahui namanya Danhee.
"Boleh, lo ikut juga kagak?" bales temen Sunoo, namanya Yeolseok.
Sunoo ngangguk, abis itu mereka berempat jalan buat ke minimarket. Tapi pas ngelewatin sebuah gang. Sicowok terakhir yang bernama Wooseok dan Yeolseok narik Sunoo masuk kedalam gang sepi itu.
Sementara Danhee ngeliatin sekitar, sekiranya aman dan nggak ada orang. Dia ngusul yang lain masuk kedalam gang. Sunoo masih nyoba ngelepasin diri dari kedua cowok yang nyeret dia dan ngebekep mulutnya biar nggak teriak.
Danhee muncul dari belakang dan ngebuka pintu sebuah mobil, Sunoo ditarik masuk dan kemudian mobil itu pergi dari sana.
Nggak tau aja kalau Yeeun ngikutin mereka dan liat semuanya, tapi sekali lagi dia nggak bisa berbuat banyak. Yeeun cuma ngeliatin hp Sunoo yang jatoh dan topi punya Jay yang jatoh nggak jauh dari Hp Sunoo.
"Gila sih, ini artinya kita bantuin satu sama lain secara nggak langsung" Rachel, iblis cewek satu ini muncul dan berdiri disebelah Yeeun.
"Gimana? Ide gue keren kan?" bales Yeeun sambil ngeliat Rachel.
"Keren lo bilang? Ini mah luar biasa anjir" bales Rachel.
Kemudian, kedua mahluk berbeda wilayah dan jenis itu pergi ke arah yang berbeda pula.
+++
Dan sore hari di Dorm Enhypen, Jake sama Sunghoon yang abis jalan-jalan sama temen-temen mereka itu pulang dan disambut dengan Jungwon sama Heeseung plus Niki yang nangis.
Heran dong mereka, ini Niki loh, Niki! Kok bisa tiba-tiba nangis gini. Padahal tadi masih haha hihi laporan ke Jake abis ngejahilin Heeseung. Eh sekarang malah nangis.
"I-ini kenapa pada nangis?" tanya Sunghoon ke Jay yang lagi dipeluk Jungwon.
"Hhhh, Sunoo ilang" kata Jay dengan pelan, keliatan jelas dia sedih cuma dia tahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Enhypen] From The Future√
Fanfic[END] BXB Content. [Tersedia versi PDF Season 1] [S2 END] Gimana jadinya ketika pulang abis manggung, capek eh ada segerombolan bocah dateng ke dorm dan ngaku anak kalian dari masa depan? Tanya aja sama Enhypen, karena mereka baru aja ngalamin. -Jay...