Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH
Next update kalo part ini udah 80 vote dan 40 komen. Yuk bisa yuk.
+++
"Jasper, ini waktunya kau dan saudaramu bertugas" kata Yeeun yang untuk kesekian kalinya nangkring diatas meja.
Jasper ngangguk, dia nyari kedua adiknya dan mereka berangkat setelah sebelumnya Yeeun berpesan ke Yeonwoo buat jagain yang lain, di Dorm cuma ada Sunoo dan Niki yang ada dikamar si baby Fox. Sisanya ada kegiatan masing-masing.
Yeeun dan ketiga bocil itu muncul disebuah gereja yang lagi ngadain acara pernikahan. Yap, pernikahan Hwanyeol. Jika dikira Hwanyeol benee-bener nganggep Heeseung cuma adik aja itu bohong, sama sekali bohong karena nyatanya Hwanyeol suka sama Heeseung melebihi seorang Fans kepada idolanya.
Dia juga suka pamer ke temen-temennya kalo dia berteman sama Heeseung. Dan pernikahan ini pun adalah salah satu rencana Hwanyeol buat dapetin Heeseung.
Tapi, nggak tau aja si Hwanyeol kalo rencananya akan gagal total dan dia akan menyesali segalanya.
"Valerine, kau ikutlah bersama samchon ini. Dan Jasper serta Hujin akan tetap bersama Onty" kata Yeeun, disebelahnya ada seorang cowok tinggi, Arthur si Grim Reaper.
Yeeun dan kedua bocil itu berangkat buat ngejalanin tugas mereka.
+++
Diruang makeup pengantin wanita, Hwanyeol udah siap dan percaya diri banget bahwa Heeseung bakal dateng dan rencananya bakal berhasil.
"Gue yakin dia nggak akan nolak gue" kata Hwanyeol.
"Iyalah, apalagi video itu beneran real kayak lo sama dia" bales temen Hwanyeol.
Mereka kemudian keluar, nggak tau aja kalo Jasper sama Hujin nyelinap masuk ke ruang pengantin itu dan ngerekam semuanya dengan jelas.
Acara dimulai, Valerine duduk disebelah Arthur dengan tenang sementara Yeeun sendiri duduk dibangku paling belakang dan ngawasin semuanya.
Hwanyeol ngeliat keseluruh ruangan dan kecewa waktu nggak liat sosok Heeseung disana.
"Jelas aja kagak ada, orang dia nggak dateng. Jadwalnya lebih penting daripada dateng ke acara nikahan cewek munafik ke lo" batin Yeeun yang tau Hwanyeol nyariin Heeseung.
Janji suci sudah setengah berjalan, tiba-tiba layar altar nyala dan muncul sebuah video dimana terlihat jelas ada Hwanyeol lagi nyium seseorang tapi belum keliatan itu siapa. Hwanyeol keliatan panik walau aslinya dia nahan senyum karena dia tetep pada rencana awal walau Heeseung nggak ada disana.
Para tamu mulai bertanya-tanya apa yang terjadi. Tapi, video itu tiba-tiba ngeglich dan berubah nampilin dinding yang ada tulisan warna merah yang berbunyi.
Berhentilah sebelum kau ku kirim ke neraka, Byul Hwhanyeol
Hwanyeol panik, bagian audio pun juga bingung terutama temen Hwanyeol yang lagi muterin video itu karena tiba-tiba dilayar laptopnya muncul cairan warna merah berbau anyir.
Si Hwanyeol pun tiba-tiba teriak histeris dialtar sana. Yeeun noleh kesampingnya dimana Jasper dan Hujin udah kembali. Itu tadi ulah keduanya dimana mereka ngeganti flashdisk yang asli dengan yang udah Yeeun rekasaya dengan kekuatan miliknya.
Pernikahan dibubarkan. Tapi tugas ketiga bocil itu belum selesai. Valerine harus Hwanyeol sama pacarnya itu terpisah.
"Samchon boyeh Val minta toyong?" Tanya Valerine ke Arthur.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Enhypen] From The Future√
Fanfiction[END] BXB Content. [Tersedia versi PDF Season 1] [S2 END] Gimana jadinya ketika pulang abis manggung, capek eh ada segerombolan bocah dateng ke dorm dan ngaku anak kalian dari masa depan? Tanya aja sama Enhypen, karena mereka baru aja ngalamin. -Jay...