[S2] Future#49

1.3K 151 4
                                    

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Korea rasa Lokal. Semi baku.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH

Tidak menerima orang yang pelit vote dan komen.

+++

Taman sekolah, Minji, Yeonwoo dan Jasper duduk bertiga sambil makan bekal buatan ibu masing-masing.

Saudara-saudara mereka ada yang dikantin, ada yang main, ada juga tuh yang sama temennya, nyebar dah pokoknya.

"Btw Woo, Mama Sunshine beneran hamil ya?" tanya Jasper dan Yeonwoo ngangguk.

"Semoga nanti kayak Mama Sunshine, kalo kayak Papa Riki, nggak deh lo aja udah cukup Woo" kata Minji dengan nggak berdosanya.

Yeonwoo diem kok, tapi tangannya nyolong satu gimbab dikotak bekal Minji dan siempunya enggak sadar karena masih ngobrol sama Jasper.

Btw, jangan tanya kemana perginya Jaehoon karena udah ditebak pasti mahluk satu itu lagi ngumpet dari seokmin versi cewek yang tak lain tak bukan adalah Soomin.

Soomin sendiri celingak celinguk nyariin Jaehoon tapi cuma nemuin Sungyun, yaudah deh berakhir Soomin diajak buat gabung sama Sungyun makan bareng Himawari, Nathalie dan Evelyn.

Jangan tanya juga segimana cantiknya para bocil cewek ini karena udah dipastikan cantik banget pokoknya.

Turunan Joshua, Sunghoon, Hanbin, Asahi dan Junkyu. Apa enggak tremor itu yang liat? Eh, tapi sama aja sih sama Minji dan kawanannya.

"Hyung, rencana kita gimana?" tanya Jasper ke Minji.

"Ya lanjut sesuai apa yang udah kita rencanain lah" bales Minji.

"Kalo sesuai sama apa yang kita rencanain, bentar lagi pasti bakal...."

"MAMI!!"

"Nah kan, sesuai harapan" kata Yeonwoo yang omongannya kepotong gara-gara teriakan Daeyoung.

Dimana si bocil caper satu ini baru aja ditabrak sama Jaehoon mode kalem, Jaehoon sendiri nggak bantuin ataupun ngapain cuma liatin doang karena siapapun pasti bakal lihatnya Daeyoung yang nabrak bukan Jaehoon.

Udah dibilang, Jaehoon mode dewasa tuh lebih nyeremin dari Minji.

"Aigoooyaaaaa, Jeon Daeyoung kamu caper sama Shim Jaehoon atau gimana? Sampe nabrak Shim Jaehoon kek gitu" kata Seokchan yang mana nih mahluk satu juha ngikut rencana Minji dan kawan-kawan.

"Aniya, aku nggak nabrak Jaehoon kok Jaehoon sendiri yang nabrak aku" bales Daeyoung.

"Cih, seberapa deket lo sama Jaehoon sampe berani mangg dia nama doang?" kata Yeonwoo yang dateng bareng Jasper dan Minji.

"Udah gitu pake nuduh lagi" sahut Sungyun yang nggak terima kakaknya dituduh, padahal emang salah Jaehoon, haha. Eits, jangan lupakan muka julidnya yang mirip Sunghoon itu.

"Ihhh itu kan paper flower punya Soomin!" teriak Himawari waktu lihat bunga kertas ditangan Daeyoung.

"Ini punyaku! Aku bikin sendiri!" bales Daeyoung yang disenggol dikit usah bakal nangis tuh.

[Enhypen] From The Future√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang