Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH
+++
Hybe Labels, nama gedung dimana Jasper dan Minji serta Yeeun akan datangi. Gandengan kedua bocah ini dilepas sama Yeeun karena tugas Yeeun cuma nuntun dan ngawasin mereka serta bantuin mereka disaat benar-benar butuh. Selain itu, para bocil ini harus ngerjain tugas mereka sendiri.
"Oke, Onty akan tunggu ditaman yang ada disebelah gedung selama kalian ngerjain tugas kalian. Onty akan datang jika kalian butuh tanpa kalian panggil sekalipun Onty akan datang. Jadi, kalian siap?" tanya Yeeun dan dua bocil itu ngangguk.
"Iya Onty, kami mengerti" balas Minji dan Jasper.
Keduanya lari pergi kearah gedung Hybe sementara Yeeun duduk tenang di bangku taman sambil minum teh madunya.
Sementara kedua bocil tadi pergi ke Hybe, mereka ngedeketin seorang gadis yang kayaknya mau masuk ke gedung Hybe.
"P-permisi Noona, boleh kita minta tolong?" tanya Jasper.
"Eh, aduh bagaimana ya. Aku ingin membantu kalian tapi aku harus segera bekerja" kata gadis itu.
"Tolong Noona" kata Minji dengan Puppy Eyenya yang diturunkan dari Jungwon.
Gadis itu tidak tega karena melihat tatapan Minji, jadilah dia mengajak kedua bocah itu ke gedung Hybe agar tidak terjadi hal buruk. Karena kan tuh dua manusia masih bocil.
"Kalian tunggu disini lima belas menit, aku akan segera kembali dan akan aku bantu mencari orangtua kalian" kata gadis itu, Minji dan Jasper mengangguk paham.
"Ajusshi, tolong jaga kedua anak ini sebentar ya? Mereka tersesat katanya" kata gsdis itu ke penjaga.
"Iya, tenang saja. Mari nak, duduklah disini" balas salah satu penjaga yang kemudian menuntun Jasper dan Minji untuk duduk dikursi Lobi.
"Minji Hyung, Noona tadi itu adalah mantan sasaeng Jay Appa" kata Jasper ketika keduanya sudah duduk dikursi lobi berdua saja.
"Iya Hyung juga tau, Onty Yeeun memberitahuku juga. Dan dia berhenti karena Eomma, dia berhenti karena gemas melihat interaksi Eomma dan Appa ku. Hingga akhirnya dia berhenti dan fokus bekerja seperti orang biasa" balas Minji dan Jasper mengangguk saja.
Keduanya berbincang hingga tidak sadar bahwa ada seseorang yang mendekati mereka karena gemas dengan keduanya.
"Halo, kalian siapa?" tanya orang tersebut sembari tersenyum.
"Halo, kami tersesat lalu tadi ada Noona yang mau menolong kami, cuma dia ada pekerjaan dan menyuruh kami menunggu disini" balas Minji dengan senyumnya yang mirip Jay.
"Omo, kau mirip seseorang tapi siapa ya?" guman orang tersebut.
"Aku mirip Jay Appa, Dan mataku mirip Jungwon Eomma" batin Minji, tapi dia tetap tersenyum membuat sosok pemuda didepan kedua bocah itu gemas.
"Yeonjun Hyu- eh hai kalian siapa?" Datang lagi seorang pemuda yang diketahui adalah Leader dari TXT, Soobin. Dan pemuda sebelumnya adalah Madhyung TXT, Yeonjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Enhypen] From The Future√
Fanfic[END] BXB Content. [Tersedia versi PDF Season 1] [S2 END] Gimana jadinya ketika pulang abis manggung, capek eh ada segerombolan bocah dateng ke dorm dan ngaku anak kalian dari masa depan? Tanya aja sama Enhypen, karena mereka baru aja ngalamin. -Jay...