Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH
+++
Para bocil lagi pada tidur siang sehabis makan tadi. Piring dan segala alat makan udah bersih kok, si Yeeun pake kekuatannya. Sekarang dia lagi duduk sendirian didapur, tapi abis itu dia ke ruang tengah dimana para bocil tidur bersembilan disana.
Kabut berwarna emas muncul dari tangan Yeeun dan menyelimuti Jasper dan Minji.
"Mari kita lihat hasil tugas kalian, kids"
Kabut itu naik dan memunculkan kilasan ingatan dari apa yang Jasper sama Minji lihat. Yeeun senyum kecil.
"Kerja bagus kids, dari sini Onty akan bantu kalian sedikit" kata Yeeun abis itu kabutnya menghilang.
"Oke, selagi para perusuh ini tidur. Shim Jaehoon dan Shim Sungyun, ayo kita kerjakan misi kalian" ucap Yeeun.
Sikembar bangun, Sungyun ngucek matanya pelan sementara Jaehoon ngebug dulu. Abis itu Yeeun dan sikembar pergi.
+++
Ditempat lain, Enhypen baru aja sampe digedung Hybe Labels. Mereka mau syuting En-O'clock karena mumpung jadwal mereka udah selesai.
Selagi nunggu ruangan dance disiapkan buat Enhypen syuting, para member mencar kemana-mana. Kayak 02z yang ke kantin, Maknae line yang bikin tiktok di Artist Lounge.
Sementara itu, Heeseung sendirian distudio. Nggak tau mau ngapain, yang pasti dia pengen sendirian aja. Dia masih kepikiran sama omongan yang semalem.
"Aslinya ada satu lagi dan usianya 14 tahun..."
Kalimat itu terus muter-muter dikepala Heeseung, bahkan sampe waktu distage tadi dia ngelamun tapi untungnya lancar-lancar aja.
Selain itu dia juga mikirin sosok lain yang memang lagi ngisi hari-harinya selama dua bulan terakhir ini. Sesosok penggemar beruntung yang bisa bikin seorang Lee Heeseung terpana.
Bukan pacar kok, dia ngerti resiko jadi Idol walau dikontraknya memang nggak ada larangan buat punya pacar. Cuma, setelah tau bahwa dimasa depan nanti dia bakal jadi sosok Ibu dia makin ragu sama pilihannya dan ragu buat mutusin apa yang akan dia lakukan kedepannya.
Hp Heeseung bunyi, ada pesan dari sesosok cewek yang dia kagumi saat ini.
Hwan Noona
Heeseung-ah, minggu depan Noona akan menikah
Aku akan sangat senang jika kau datang
Tolong datang ya
Adik kuHeeseung tersenyum miris, gadis yang setahun lebih tua darinya itu bernama Hwanyeol. Dan gadis itu hanya menganggap Heeseung sebagai adiknya dan idolanya saja, sangat bertolak belakang dengan perasaan Heeseung padanya.
Tapi entah kenapa kali ini perasaan Heeseung biasa saja kala Hwansyol mengatakan dia akan menikah. Padahal biasanya, saat Hwanyeol menceritakan tentang sosok pria yang dia suka, Heeseung akan merasa sakit. Namun sekarang dia biasa aja malah merasa lega.
"Akhhh akhirnya ketemu, kemana aja lo Hyung? Gue cari-cari juga"
Heeseung noleh itu Jungwon dengan muka sebelnya yang gemesin. Jungwon nyari Heeseung karena syuting bakal dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Enhypen] From The Future√
أدب الهواة[END] BXB Content. [Tersedia versi PDF Season 1] [S2 END] Gimana jadinya ketika pulang abis manggung, capek eh ada segerombolan bocah dateng ke dorm dan ngaku anak kalian dari masa depan? Tanya aja sama Enhypen, karena mereka baru aja ngalamin. -Jay...