Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH
+++
Pagi-pagi banget, dimana bahkan matahari aja belum muncul. Member Enhypen udah pada bangun dan siap-siap buat ke sebuah acara musik buat pre-record.
"Yakin nih kita pergi tanpa pamit sama para bocil?" tanya Heeseung.
"Ya mau gimana lagi Hee, mereka masih tidur, kalo dibangunin kasihan mereka" bales Manager satu.
"Trus Noona yang mau jagain mereka mana?" tanya Jungwon.
"Bentar lagi dia nyampe, kita tunggu bentar" kata Manager dua, dia tau para member nggak akan mau pergi sebelum tuh cesek muncul.
Bener aja, nggak lama tuh cewek muncul. Dia pake jumpsuit putih dan kaus putih, masih dengan style rambut pirangnya yang dikepang. Dia juga bawa kantong belanjaan.
"Selamat pagi" kata Yeeun sambil nunduk ngasih salam.
"Pagi, maaf ganggu Noona pagi-pagi gini" kata Jungwon.
"Ah nggak apa-apa, lagian tempatku dekat kok" balas Yeeun.
"Yasudah kau masuklah, sudah kuberitahu passwordnya juga kan? Kami berangkat dulu" kata Manager satu.
"Iya, hati-hati semuanya" kata Yeeun sambil nunduk lagi.
+++
Para member dan manager pergi, Yeeun nutup pintu trus kedapur buat naroh belanjaannya.
"Duh masakin apaan ya buat tuh bocah-bocah? Astaga emang dasar ya Dorm cowok, duh jadi babu dah gue. Gini amat tugas yak" gerutu Yeeun.
Yeeun ngeliat jam yang ternyata masih jam enam lebih empat lima menit. Masih terlalu pagi buat para bocil itu, jadi selagi nunggu mereka bangun dia beresin Dorm Enhypen karena dia gemes banget pengen beresin sepatu yang berserakan padahal ada rak sepatu.
Trus ngelipetin baju-baju para bocil yang kemaren dicuci sama Heeseung. Nyuci piring bekas makan entah siapa tengah malem tadi. Padahal aslinya nggak perlu, cuma dia gemes dan nggak bisa nahan diri buat nggak beresin itu semua.
"Buset ini goden dicuci tahun kapan? Berdebu amat, cuci aja kalik ya" kata Yeeun sambil nari kursi dan nyopot tuh gorden trus dia cuci. Walau agak kesusahan karena tingginya minimalis tapi bisa kok.
Bertepatan juga sama Jasper dan Minji yang bangun, mereka nggak kaget pas nemuin dorm kosong dan cuma ada Yeeun disana. Mungkin karena diantara yang lain mereka yang paling gede.
Minji usianya sepuluh tahun dan Jasper sembilan tahun tapi cuma beda tujuh bulan doang dari Minji. Abis itu sikembar Shim, Jaehoon sama Sungyun juga sembilan tahun tapi beda empat bulan sama Jasper, sikembar sama-sama lahir bulan Desember kayak Momma mereka, Sunghoon.
"Morning Kids tunggu dulu ya, Onty mau masak dulu buat kalian. Mau dimasakin apanih?" kata Yeeun ke kedua bocah itu.
"Morning juga Onty, Jasper pengen spageti bikinan Mommy tapi apa bisa?" tanya Jasper sambil liatin Yeeun.
"Hello sweety, i'm angel. I can do everything. So Jasper, wanna doing your mission today?" bales Yeeun sambil senyum natap Jasper.
Jasper senyum abis itu ngangguk semangat, Yeeun ngeliat Minji setelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Enhypen] From The Future√
Fanfictie[END] BXB Content. [Tersedia versi PDF Season 1] [S2 END] Gimana jadinya ketika pulang abis manggung, capek eh ada segerombolan bocah dateng ke dorm dan ngaku anak kalian dari masa depan? Tanya aja sama Enhypen, karena mereka baru aja ngalamin. -Jay...