Future#16

8.5K 1.1K 145
                                    

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH

Bisa yuk 80 vote 60 komen. Semangat semuanya!!! ( ˘ ³˘)♥

+++

Heeseung baru sampe didorm Enhypen sekitar jam tiga lebih, dan didalem sepi banget. Cuma ada Niki yang rebahan disofa ngegame dan Sunoo yang nonton drama.

"Yang lain kemana?" tanya Heeseung.

Keduanya noleh dan keknya baru sadar kalo ada yang masuk.

"Jay Hyung sama Jungwonie ke kafenya Jin Hyung. Jake Hyung sama Sunghoon Hyung jalan-jalan ke arena iceskating" bales Sunoo.

"Anak-anak kemana?" tanya Heeseung lagi dia berdiri disebelah Niki.

"Kamarnya Jay Hyung" kata Niki tanpa ngalihin pandangan dari hpnya.

Heeseung ngangguk dan ke kamarnya yang sepi, dia kunci kamarnya dan lanjut tidur lagi.

+++

"HOON ANJIR JANGAN TINGGALIN GUA!!"

"Hahaha njir pegangan itu disamping lo"

Jakehoon ternyata nggak jadi main iceskating karena terlalu rame, jadilah mereka pindah jadi main sepatu roda. Dan karena Sunghoon adalah mantan atlet iceskating dia santuy aja meluncur kesana kemari sementara Jake dari tadi hampir nyusruk kalo aja dia nggak pegangan ke besi yang jadi alat bantu disana.

"Jahat bener lo ninggalin gua, untung kagak nyusruk" kata Jake ketika Sunghoon nyamperin dia setelah muterin arena sekali.

"Gue laper nih, pesen makan yok" kata Sunghoon dan digandenglah Jake buat pesen makanan.

Disana nggak cuma berdua doang, ada temen-temen Sunghoon dan Jake juga. Tuh barusan yang lewat Aussie brothernya Straykids, Felix sama Bangchan mereka diajak Jake, biasalah sesama Aussie boy.

Trus ada temen-temen non idolnya Sunghoon dan para staf yang jagain para idol ini. Btw, nih tempat udah mereka sewa selama dua jam kedepan.

"HUAAAHHHHH"

"Eh sorry mate, lo sih Lix nabrak kan gue" kata Bangchan yang abis nabrak Jake.

Felix mah ketawa aja, soalnya Jake mental. Abisnya walau lebih tinggi Jake tapi lebih gede postur badan Bangchan, auto mental dah tuh si Jake.

Untung aja ditahan Sunghoon jadi jatohnya nggak sakit-sakit amat.

"Sorry ya Jake" kata Bangchan.

"Iya nggak apa Hyung" bales Jake sambil berdiri, dibantuin Sunghoon lah kalo kagak ya nyusruk dia.

Sehabis itu mereka duduk santai dulu buat makan cemilan yang mereka beli. Jake ngelap saus yang nempel dipipj Sunghoon, gemes Jake tuh Sunghoon makannya kek bocah sampe pipinya ngegembung gitu.

"Jake mintwa Hodtek lwo dwong"

"Hah gimana? Telen dulu itu Hoon astaga, kek Jaehoon aja lo" kata Jake. Di Dorm Enhypen Jaehoon yang lagi makan snack bersin, tau aja lagi digibahin Daddynya.

"Minta Hotteoknya" kaya Sunghoon sehabis nelen makanannya.

Jake langsung nyuapin Hotteok ditangannya, dia tiup dulu karena emang masih panas. Sehabis itu dia lanjut makan Hotteoknya sementara Sunghoon juga lanjut ngunyah.

[Enhypen] From The Future√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang