Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH
Pencet ⭐sebelum atau sesudah baca. Semangat semuanya!!!୧(^ 〰 ^)୨
+++
"Nik, kok lo sendirian. Sunoo mana?" tanya Sunghoon yang ngeliat Niki masuk ruang tunggu dance room sendirian padahal tadi bareng Sunoo.
"Pulang kerumah ortunya dianter manager Hyung" bales Niki sambil ngejatohin diri ke sofa disebelah Jake sama Sunghoon.
Kedua orang itu kayak biasa, ngebucin mulu tapi kagak pacaran. Dan sekarang keduanya lagi saling tatap dengan muka heran seolah bertanya ada apa sama Maknae mereka ini.
"Lo berantem sama Sunoo?" tanya Jake yang udah kek bapaknya Niki.
Mereka nggak berharap Niki ngangguk tapi apa daya ternyata si maknae ngangguk alias dia emang abis berantem sama Sunoo. Bahkan sampe si baby fox ini minta dianter pulang kerumah ortunya.
"Aigoo uri Maknae" kata Sunghoon sambil meluk Niki.
"Ck jangan lama-lama meluknya" kata Jake yang ditatap sinis sama Sunghoon, Jake mah auto diem.
"Kok lo berdua bisa berantem sih?" tanya Sunghoon yang masih meluk Niki dan dibales sama sang Maknae.
"Nggak tau, dia tiba-tiba aja ngejauh dari gue. Udah dari beberapa hari lalu dia kayak nolak segala skinship sama gue padahal biasanya nggak dia terima-terima aja" bales Niki yang ya memang lagi butuh tempat bersandar dan disini cuma ada para Hyungnya aja.
"Udah sabar aja, Sunoo kan emang agak moody orangnya" kata Jake ngusak rambut Niki.
Niki cuma bisa ngangguk aja karena demi apa pun dia sama sekali nggak tau penyebab Sunoo sampe kayak gitu. Bahkan mereka sempet adu argumen dilorong tapi, untung sepi sampe akhirnya muncul salah satu manager mereka dan Sunoo langsung minta dianter kerumah orangtuanya.
+++
"Makasih Hyung" kata Sunoo yang abis itu dadah-dadah ke manager yang abis nganter dia. Si manager langsung balik karena ada kerjaan lain yang udah menunggu.
Sunoo pun masuk kerumah orang tuanya yang sepi. Dia bohong kalo ortunya ada dirumah karena aslinya orangtua bahkan kakaknya itu ada diluar kota liburan sama keluarga besar dan Sunoo nggak ikut karena ya dia ada jadwal. Sunoo ada kunci sendiri jadi dia bisa leluasa masuk kerumah itu.
"Aku pulang" kata Sunoo pelan karena dia tau nggak akan ada yang jawab.
Dia langsung ke kamarnya dan ngejatohin diri ke kasur. Air mata udah jatoh dengan derasnya dari matanya. Dia sedikit merasa bersalah karena marahin Niki tadi yang padahal Niki aja nggak tau salahnya apa.
"Maaf Nik" batin Sunoo dan tangisannya pun makin kenceng.
Jadi, sebenernya masalah ini udah dari beberapa hari lalu. Para member pun nggak sadar karena sibuk sama jadwal dan sama anak-anak mereka sendiri, apalagi ditambah sekarang ada kejadian Heeseung hamil juga.
Dan selama beberapa hari belakangan ini Sunoo tuh ngehindarin Niki, terlebih ke skinship sama Niki atau ke yang lain kecuali ke Yeonwoo. Sunoo nggak bisa nolak kalo itu tentang Yeonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Enhypen] From The Future√
Fanfic[END] BXB Content. [Tersedia versi PDF Season 1] [S2 END] Gimana jadinya ketika pulang abis manggung, capek eh ada segerombolan bocah dateng ke dorm dan ngaku anak kalian dari masa depan? Tanya aja sama Enhypen, karena mereka baru aja ngalamin. -Jay...