Future#30

6.4K 773 121
                                    

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH

+++

"Kai~"

"Kai Kamal Huening~"

Heeseung noel-noel pipi Kai yang lagi nyenyak tidur, sekarang jam enam pagi dan Kai harus segera berangkat ke Dorm txt karena hari ini dia ada jadwal syuting selama seharian.

"Lima menit lagi Hyung"

"Oke, lima menit. Kalo sampe lima menit belom bener bangun, jangan salahin gue kalo langsung gue siram air"

Sehabis ngomong gitu, Heeseung turun dari kasur dan kedapur. Celana training panjang dan kemeja oversize hijau kotak-kotak andalan dia adalah style pagi Heeseung yang udah mandi dan wangi.

Dengan perut buncit dipenghujung trisemester kedua, alias enam bulan. Heeseung bikinin toast buat sarapan Kai, nggak lupa bikin susu buat dirinya sendiri dan teh jasmine buat Kai.

"Hueningkai!" teriak Heeseung.

"Iya otw mandi nih" bales Kai yang keluar kamar sambil nenteng anduk.

Heeseung buka jendela yang ada diruang tengah sehabis bikin toast dan minuman. Dia minun susu rasa coklatnya sambil menikmati udara pagi dimana matahari masih malu-malu buat muncul.

Masa hiatus Heeseung habiskan dengan berkebun, eksperimen makanan ama Geonu atau kadang sendirian. Eksperimen resep dari Soobin atau Seokjin dan Mingyu juga sih.

Dan Heeseung pun nggak bosen didalem apart mulu karena member Enhypen pun sering mampir atau kadang 01z ngumpul ditempatnya. Kadang juga Lea sama Bahiyyih mampir, Hyung dia juga kadang dateng walau cuma minta makan doang sama gibah ama dia sih.

Dan sampai sekarang pun publik terutama dispatch serta para sasaeng belom ada yang tau perihal kehamilan dan pernikahan Heeseung sama Kai.

Selain keamanan yang tinggi, Hybe pun juga ngejaga ketat privasi para artistnya. Apalagi semenjak kejadian Namjin go publik, Hybe lebih waspada dan protektif sama semua artistnya.

"Hyung hari ini sendirian di Apart?" tanya Kai yang udah rapi dan kini duduk buat makan sarapan sederhananya itu.

"Member Enhypen mau dateng hari kesini ntar siang, katanya sih"

"Kalo bosen lo bisa telfon gue aja" bales Kai.

"Paboya, lo kan syuting astaga. Nak, jangan pabo kayak Papimu ya nanti" kata Heeseung sambil ngelus perutnya. Sudah diajari julid sejak dini.

"Terserah lo dah, saya mah nurut aja. Lagian tuh 6 manusia ada didormnya juga kan?" kata Kai, maksud dia tuh Just B tetangga mereka itu.

"Iya, dah sana berangkat. Jangan lupa beliin anggur sama peach pulang nanti" Kai ngangguk, ngecup pipi Heeseung sebentar kemudian jongkok buat nyium perut Heeseung.

"Papi kerja dulu Aegi, jangan nakal ya?"

Dug

"Akhh, duhh nak kenceng banget" kata Heeseung sambil ngusap perutnya yang abis ditendang aegi.

Kai pun ketawa kecil trus nyium lagi ditempat Aegi nendang tadi yang mana dia sendiri pun ikut kerasa tendangannya saking kuatnya.

Sehabis itu Kai pun pergi dan Heeseung? Masuk kamar mereka lagi buat nyiramin tanaman-tanamannya yang udah mulai berbuah bahkan udah ada yang siap panen.

[Enhypen] From The Future√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang