Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Korea rasa Lokal. Semi baku.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH
+++
Won Ahn Internasional School. Sekolah yang terdiri dari tk, Sd, Smp, Sma dan otw bangun Universitas juga.
Sekolah dimana banyak anak dari mantan idol, artis, aktor, dan orang-orang terkenal sekolah.
Hypen Gen alias anak-anak mantan member Enhypen juga sekolah disini.
Alice ada digedung 3 digedung smp bareng Sunhee, Yeonsoo dan juga Minhae. Sementara Jasper dan Minji ada digedung dua lantai 3, mereka sekelas dan berada dikelas 5A.
Sikembar Shim nggak telat masuk sekolah Yeonwoo aja yang kecepetan masuknya jadilah mereka ada dikelas 4A yang ada didua ruangan sebelah kiri ruang kelas 5A.
Trus dikembar Huening sekelas sama Jason dikelas 2A, sebenernya bisa aja Jason ada dikelas 3 tapi dia juga telat masuk sekolahnya jadilah dia, Hujin dan Valerine sekelas.
5A Classroom
Kelas unggulan yang nggak akan jadi unggulan tanpa Minji, Jasper dan satu lagi bocil cewek bernama Hyunbin dan Ilyoung. Iya Ilyoung anaknya Mokn Taeil dan Kim Doyoung patner model ciliknya Yeonwoo.
"Ini nggak ada yang mau maju ngerjain soal?" tanya Myun Ssaem selaku guru dan walikelas 5A.
Minji ngangkat tangan. Myun Ssaem natap muridnya melas. Gimana enggak, tiga dari tujuh soal dipapan tulis dikerjain sama Minji.
"Minji nanti dulu ya? Kan udah tiga, trus ini Hyunbin? Mau ngerjain?" tanya Myun Ssaem.
"Langsung nomer enam boleh?" tanya bocil cewek dengan boba eyenya itu.
"Boleh kok, silahkan Hyunbin maju"
Sibocil pun berdiri dari kursinya kemudian maju. Naik ke tangga kecil lalu ngerjain soal matematika yang ada dipapan tulis.
Dimejanya Minji pun juga udah ngerjain begitu pula Jasper yang duduk disebelah Minji.
Hyunbin pun selesai, dan jawabannya seratus persen betul dan sama sekali nggak ada yang salah.
Abis itu giliran Jasper, minat Minji buat ngerjain menguap seketika. Lagian dia udah ngerjain tiga soal kok, jadi ya santuy aja.
4A Classroom
Kelas ini lagi ada diluar, lagi pelajaran seni budaya dan lagi dapet tugas buat ngelukis dengan tema My Percious thing alias hal yang paling berharga untuk orang yang gambar itu.
"Yeonwoo-ya pinjem kuas yang kecil satu boleh?" tanya seorang bocil dengan dua kepangan ke Yeonwoo.
Tanpa bales ngomong Yeonwoo langsung ngasih satu kuas kecil bersih ke sibocil cewek.
"Thankyuuu"
"Nde" bales Yeonwoo singkat.
"Ssaem! Catnya tumpah kena celana aku!"
Yeonwoo tetep fokus sama lukisannya tanpa memperdulikan kehebohan disekitarnya. Sungyun noel-noel Yeonwoo yang ada disebelah kirinya.
"Nggak ikut nolongin?" tanya Sungyun.
"Nggak berguna banget aku nolongin manusia star syndrome kayak dia" bales Yeonwoo yang bahkan sama sekali nggak boleh ke Sungyun dan tetep fokus kelukisannya.
Sungyun langsung diem, omongan Yeonwoo tuh lebih pedes dari omongan Sunoo dan Niki karena Yeonwoo itu campuran keduanya. Savagenya Taehyun sama Yoongi aja kalah sama Savagenya Yeonwoo yang kalo ngomong langsung jleb ke hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Enhypen] From The Future√
Fanfiction[END] BXB Content. [Tersedia versi PDF Season 1] [S2 END] Gimana jadinya ketika pulang abis manggung, capek eh ada segerombolan bocah dateng ke dorm dan ngaku anak kalian dari masa depan? Tanya aja sama Enhypen, karena mereka baru aja ngalamin. -Jay...