Future#32

6K 736 253
                                    

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH

Abaikan timestap ditwitter postnya.

+++

"Pengen streetfood Itaewon deh"

"Iya yang di ujung itu"

"Akhhhh enggak mau, pengennya yang disana"

"Iya disana! Kesini cepet jemput atau gue nyetir kesana sendiri"

"Iya iya, cepetan!"

Dialog diatas adalah kelakuan Heeseung yang malem-malem gini pengen makan streetfood yang ada di Itaewon dan ngancem bakal kesana sendiri dengan perut berusia enam bulan setengah itu.

Kai dengan segera balik ke apart buat jemput Heeseung. Dia udah selesai syuting buat iklan bareng member TXT juga.

Nggak butuh waktu lama Kai udah sampe diapart dan segera ajaibnya Heeseung pas juga sampe bawah basement

"Hyung? Kenapa nggak nunggu diapart aja sih?" kata Kai.

"Bacot, ayo cepet" kata Heeseung yang abis itu jalan lurus buat masuk ke mobil.

Kai cuma bisa nghela nafas aja dan balik masuk mobil lagi. Heeseung pake hoodie pink legend dari I-Land, iya yang robek-robek ituloh, trus dalemnya dia pake kaos oversize entah punya dia atau Kai dia nggak tau pokoknya dia pake aja udah.

Lagian sekarang ini udah rumayan hangat, udah bulan Mei yang mana bentar lagi musim panas.

Aegi diperkirakan bakal lahir bulan Agustus nanti yang mana bakal sama kayak Papinya yaitu Kai.

"Lo ikut turun nanti?" tanya Kai.

"Emang lo ngebolehin?" tanya Heeseung balik dan Kai pun tentu saja ngegeleng.

"Lah kok tanya kalo nggak ngebolehin?" kata Heeseung dengan nada julidnya.

"Ya kan tanya doang, siapa tau pengen  tapi yaudah tunggu disini, lo mau apa aja nanti?" tanya Kai dimana tangannya kini lagi ngelus perut Heeseung.

"Pengen toppoki, Hotteok, Sosis, Mandu, Bakpao, Chikin, eskrim juga" kata Heeseung.

"Udah itu aja?" Heeseung ngangguk semangat.

Begitu sampe, suasana disana rame tapi nggak padet pengunjung. Kai pun markirin mobil dan kemudian turun buat beli semua yang Heeseung minta yang mana semua ngidam Heeseung tuh normal-normal aja.

Paling aneh pas waktu awal trimester kedua dimana si Heeseung ngidam makanan indonesia yaitu sate ayam, dia baca-baca berita trus liat satu webside yang mana isinya tentang makanan Indonesia yang populer du Korea.

Eh, langsung pengen dia dan langsung minta Kai pesen 10 porsi dan dia habisin sendiri.

Trus ada juga waktu Kai pulang ke apart Heeseung tiba-tiba ngerengek minta corndog. Jadilah tengah malem jam 12 Kai pergi ke minimarket 24 jam buat beli bahan-bahan itu dan Heeseung dengan setia nunggu jadi.

Abis corndognya jadi, Kai bikinnya enam buah Heeseung makan empat dan sisanya Kai makan. Setelahnya Heeseung jarang ngidam, dan kalo ngidam pun nggak aneh-aneh. Kai mah bersyukur soalnya kan dia ada jadwal terus.

Walau setelah syuting iklan ini, txt bakal dapet libur.

Dan limabelas menit adalah waktu buat Kai untuk dapetin semua yang Heeseung minta kecuali ayam karena disana nggak ada, beli pas perjalanan pulang aja.

[Enhypen] From The Future√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang