Future#11

8.4K 1.4K 101
                                    

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH

+++

"Nik, bangunin Sunoo dong suruh makan" kata Jay, dia nggak berani manggil karena udah diperingatin sama Sunghoon dan Heeseung. Dia mah nurut aja.

"Biar Yeonwoo aja Pa" Yeonwoo langsung turun dari sofa dan lari ke kamar Sunoo yang sedari pagi sampe sekarang nggak keluar kamar.

Keluar sih, cuma pas mau ke kamar mandi atau makan doang. Itu pun harus dibujuk dulu. Dan untuk masalah penculikan Sunoo, semuanya udah beres. Yeolseok dan kedua temennya menyerahkan diri sebelum Niki dan kedua manager pergi buat lapor kalo Sunoo dah ditemuin.

Tadi juga udah ada doker yang dateng buat ngecek keadaan Sunoo, dan baby Fox ini cuma mengalami trauma ringan dan bisa sembuh setelah minum obat yang dikasih dokter.

"Mama ayo ki- Mama kenapa! Papa! Papa!" Yeonwoo teriak waktu ngeliat Sunoo ngegeletak dilantai.

Niki, Jake sama Sunghoon langsung melipir ke kamar Sunoo dan kaget ngeliat Sunoo. Niki langsung ngangkat Sunoo dan dia pindahin ke kasur, muka Sunoo keliatan pucet banget dan keliatan jelas dia juga abis nangis.

"Panggilin Heeseung Hyung" kata Sunghoon dan Jake langsung keluar buat manggil sang kakak tertua.

"Papa, Mama kenapa?" tanya Yeonwoo, kelihatan jelas kalo bocah itu sedih ngeliat keadaan Sunoo yang agak berantakan itu.

Nggak lama Heeseung dateng sendirian, dia langsung ngecek Sunoo. Ngerti dikitlah Heeseung cara nanganin orang yang pingsan.

Yeonwoo masih setia disebelah Sunoo. Tangan mungilnya ngegenggam tangan Sunoo yang dingin banget bahkan pink cheecks yang biasanya ada sekarang ini nggak ada.

"Mama..." panggil Yeonwoo dengan pelan.

"Hoon panggil dokter!" kata Heeseung dengan panik karena Sunoo nggak kunjung bangun. Sunghoon langsung lari keluar karena Hpnya ada disofa.

"Nik..." panggil Heeseung kemudian nujuk Yeonwoo. Niki paham.

"Yeonwoo-ya, kita makan dulu" kata Niki sambil ngelus kepala Yeonwoo buat narik atensi Yeonwoo.

"Mau Mama aja..." kata Yeonwoo, Niki ngehela nafas. Ini pertama kalinya Yeonwoo ngerengek semenjak kedatangannya.

"Tap-"

"Dokternya udah otw" kata Sunghoon yang muncul sambil masih bawa hpnya.

Dia ngedeket ke Yeonwoo, ngajak anak itu buat makan dulu dan Yeonwoo nurut setelah Niki sama Heeseung ngikut ngebujuk juga.

+++

Beberapa menit kemudian sang dokter datang masih dokter yang sama kayak tadi pagi, dan beliau bilang Sunoo cuma kecapekan dan dia nggak minum obat buat ngatasin traumanya itu.

Setelah ngasih beberapa saran dan vitamin, dokter itu pun pergi. Sunoo udah siuman dia dikamar sama Niki yang kini lagi nyuapin si baby Fox dengan telaten dan sabar.

Mata yang biasanya cerah ceria penuh cahaya itu kini mandang kosong kedepan, nggak tau kenapa hati Niki sakit banget ngeliat Hyung-nya itu.

"Ketiga orang itu udah nyerahin diri ke polisi dan sekarang kasusnya lagi proses" kata Niki, dan itu berhasil ngambil alih atensi Sunoo yang kini natap sang Maknae.

[Enhypen] From The Future√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang