Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH
⭐ Jangan lupa dipencet dan kome juga ya, yuk bisa semangat୧(^ 〰 ^)୨
+++
Ruang tunggu dance room gedung Hybe sekarang rusuh banget karena keberadan member Enhypen plus tubatu. Mereka lagi ributin mau pesen makanan apaan.
"Chikin aja chikin enam pack" kata Beomgyu ke Yeonjun yang megang Hp buat pesen.
"Pizza aja Pizza enam kotak, yang mozzarela sama bacon" sahut Soobin yang duduk disebelah Yeonjun.
"Jajangmyeon aja, yang diujung jalan itu Hyung" usul Sunoo yang rebahan berbantalkan paha Niki.
"Jjunie Hyung, Bunggopang coklat Hyung"
"Oke Bunggopang coklat, trus yang lain?" kata Yeonjun, itu tadi Heeseung yang duduk disofa pojokan sana dan kini lagi tersenyum bahagia karena pesenannya langsung diterima.
Ya, gimana nggak diterima orang dia ngeliatin Yeonjun dengan bambi eyenya yang gemesin itu walau dia sendiri nggak sadar sih. Trus, Yeonjun juga kan orangnya suka gemesan apalagi kalo bentukannya kek Soobin, eh.
Dan akhirnya malah diputuskan mereka pesen burger sama Bunggopang buat Heeseung.
Hampir lima belas menit mereka nunggu, Manager Enhypen dateng bawa pesenan mereka. Paling semangat adalah Heeseung dan Maknae Enhypen siBunggopang lovers itu.
"Yang ini coklatnya pelit amat dah" kata Heeseung sambil ngeliatin bunggopang yang masih setengah itu.
Kai peka kok, dia naroh sepotong bunggopang lagi dihadapan Heeseung, yang lain? Oh jelas bodo amat soalnya mereka juga sibuk pacaran.
JakeHoon tuh dipojokan sofa, sipojokan satunya lagi ada Sunki. Jaywon melipir ke Artist Lounge, Yeonjun sama Soobin pun lagi ngobrol sama Beomgyu yang peweh banget nyender ke bahu Taehyun yang anteng makan bagian dia.
"Abis makan kita latihan lagi, Hyungdeul?" tanya Niki, Yeonjun selaku yang paling tua pun noleh.
"Iya, lagian acaranya kan besok. Masa kita males-malesan?" bales Yeonjun.
"Tapi Heeseung Hyung gimana? Kasihan aeginya" sahut Sunoo sambil ngeliatin Heeseung yang masih fokus sama makanannya.
"Ya gimana lagi? Palingan juga terombang-ambing nanti aeginya" bales Niki yang langsung ditatap sinis sama Sunoo.
Memang cuma Nishimura Riki doang yang bisa menandingi kejulidan seorang Kim Sunoo yang sekarang malah ngegigit lengan Niki sementara si Niki malah ketawa aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Enhypen] From The Future√
Fanfic[END] BXB Content. [Tersedia versi PDF Season 1] [S2 END] Gimana jadinya ketika pulang abis manggung, capek eh ada segerombolan bocah dateng ke dorm dan ngaku anak kalian dari masa depan? Tanya aja sama Enhypen, karena mereka baru aja ngalamin. -Jay...