Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Korea rasa Lokal. Semi baku.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH
Tidak menerima orang yang pelit vote dan komen.
+++
Seminggu sejak insiden Jaehoon yang nabrak Daeyoung dimana semuanya sesuai rencana Minji dan Jasper, semua kesalahan dilimpahkan ke Daeyoung.
Seharusnya Jaehoon yang minta maaf karena nabrak Daeyoung, tapi nyatanya malah kebalikannya.
"Dia mah sok keras, tapi dibentak dikit aja langsung mewek" kata Jasper dan yang lain setuju.
"Bukannya sok keras, cuma emang dianya yang nyari masalah sama kita" bales Minji.
"Dia yang nyari masalah dia juga yang takut, anak manja kan memang kayak gitu?" sahut Jaehoon yang tumben banget mulutnya pedes.
Yeonwoo cuma diem disebelah Jasper, si bocil ini udah pendiem makin diem nggak tau kenapa dan itu bikin yang lainnya heran.
"Kenapa lagi tuh mahluk satu?" tanya Jaehoon yang seperti biasa, mancing pergelutan.
Tapi Yeonwoo tumben banget diem aja, cuma ngeliat sekilas abis itu malah pamit pergi nggak tau kemana.
"Heh! Udah bel masuk kenapa masih disini?!"
"Isy Noona?!" teriak ketiga bocil yang kaget itu.
Gimana nggak kaget, orang kayak tiba-tiba aja Alice udah ada dibelakang ketiga bocil ini.
"Wahhh si Yeonwoo ini memang ngajak gelut, Yak Nishimura Yeonwoo!" kata Jaehoon yang memang kesabarannya tipis banget kek sang Momma.
"Masuk kelas sana!"
"Iya ini masuk kelas, kajja Minji Hyung" bales Jasper.
Para bocil mah nggak akan tanya kenapa Alice nggak masuk kelas, soalnya udah tau kalo hari ini drama debutnya Alice bakal lauching dan besok adalah penayangan perdananya.
+++
Waktu pulang sekolah, pada bocil serombongan itu diangkut semua sama Heeseung. Yang full time dirumah cuma Heeseung doang, Jungwon? Dia lagi jagain Seongwon yabg sakit, Sunoo? Lagi hamil muda, dilarang naik mobil sama Niki, Sunghoon? Kerjaannya numpuk.
Yaudah, satu-satunya harapan ya Heeseung.
"Mommy, nanti Mommy anterin kita kerumah?" tanya Sungyun.
"Nggak sayang, kita bakal ke kafe" bales Heeseung.
"Ngapain ke kafe Mom? Ada acara ya?" tanya Hujin ke sang Mommy.
"Iya, acara spesial. Orangtua kalian juga udah otw kesana, kayaknya sih" kata Heeseung ke para bocil.
Baiklah, kita liat posisi para bocil yang amburadul bin semrawut. Dibangku depan ada sikembar Hujin sama Valerine. Ditengah ada Sungyun, Jaehoon, Jasper dan Jason, baru dibelakang ada Minji dan Yeonwoo.
Dan acara yang bakal mereka datengin adalah acara aniversary Enhypen ke entah berapa Heeseung sendiri lupa. Nah, maka dari itu Heeseung bilang sepesial.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Enhypen] From The Future√
Fiksi Penggemar[END] BXB Content. [Tersedia versi PDF Season 1] [S2 END] Gimana jadinya ketika pulang abis manggung, capek eh ada segerombolan bocah dateng ke dorm dan ngaku anak kalian dari masa depan? Tanya aja sama Enhypen, karena mereka baru aja ngalamin. -Jay...