Future#1

31.5K 1.9K 549
                                    

Halo semua, welcome to LeonaNyxx world. Panggil aja Nana atau Nysi, semoga suka sama ceritanya >o<
Enjoy.

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH

+++

Enhypen, siapa nih yang kagak tau grup jebolan gedung telor eh I-Land maksudnya. Grup gen 4th ini cukup terkenal bahkan diluar negeri.

Dan grup ini baru aja balik abis manggung, mereka baru aja comeback untuk pertama kalinya untuk tahun ini. Btw, ini tahun ketiga ketujuh manusia bobrok tapi bertalenta itu bergabung dan debut dalam grup Enhypen.

"Duh capeknya" kata Jungwon sang leader.

"Lo mah masih mending, lah gue sama Jay dapet koreo ngangkat-ngangkat elu, bisa encok gue lama-lama" sahut madhyung Enhypen, Heeseung.

"Yang tua mah beda ya Nik" sahut baby Foxnya Engene, Sunoo trus Niki yang ada disebelahnya juga ngangguk, duh dasar Maknae laknat.

"Kalo besok kagak ada makanan, jangan nangis ya" sahut Jay, sultan satu ini langsung melipir buat mandi.

"Njir, baperan amat tuh orang" kata Sunghoon yang abis dari dapur pas-pasan sama Jay.

"Eh tapi besok kita dikasih libur sehari, kalo si Jay kagak masak beneran kita makan apaan?" tanya Jake, Aussie boy ini dari tadi nyimak doang.

"Kan gue ada" bales Sunghoon.

"HOON! AWAS KALO BESOK LO MASAK! TUH DAPUR HARAM BUAT LO!" Ini Jay yang nggak tau gimana bisa tau kalau lagi diomongin padahal lagi dalem kamar mandi.

"Tuh manusia punya telinga super kah? Kok bisa tau lagi kita gibahin?" tanya Jungwon.

"Mana gua tau" bales Heeseung.

Ini mereka ada diruang tengah dorm mereka, udah ketiga kalinya mereka pindah dorm dan kali ini mereka punya kamar masing-masing kecuali Jungwon sama Niki, mereka nempatin ruangan paling gede didorm.

+++

Para member lagi kumpul lagi diruang tengah, niatnya mereka mau nonton film. Kan mumpung besok dikasih libur yekan sama agensi.

"Nonton apanih?" tanya Heeseung sambil scroll laptop yang kesambung sama tv didepan ketujuh idol ini.

"Horor aja Hyung!" sahut Sunoo semangat.

"Kagak!" bales Hyung line barengan.

"Action aja dah" sahut Jungwon, selaku leader dia kudu punya solusi. Lagian dia juga lagi pengen nonton action, hmm didikan Namjoon ini mah, memanfaatkan keadaan dengan sebaik mungkin.

Yaudah, akhirnya mereka nonton salah satu film action yang baru rilis sebulan lalu. Btw, sekarang udah jam setengah dua belas malem, dan mereka tadi pulang jam sembilan.

Setengah jam film berjalan, tiba-tiba bel apartemen dorm mereka bunyi. Semuanya pada saling pandang apalagi si Jay ama Heeseung yang komuknya aib banget karena ketakutan.

"Tengah malem gini siapa yang dateng woi?" kata Jake, dia juga takut sampe meluk Heeseung erat banget.

"Manager Hyung mungkin?" kata Jungwon.

"Nggak mungkin Won, kalo Manager Hyung kesini pasti dia ngirim pesan dulu ke lo" kata Jay.

"Noo, buka gih" kata Sunghoon dengan entengnya.

[Enhypen] From The Future√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang