Future#27

7.1K 872 260
                                    

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH

Baca A/N diakhir nanti ya.

+++

5 Januari 20xx 11.30 KST

Disebuah gereja yang nggak terlalu besar didaerah pinggiran Seoul dimana hari ini madhyung Enhypen dan Maknae txt bakal melaksanakan pemberkatan pernikahan mereka.

Korea udah jauh lebih open mind daripada yang dulu. Bahkan udah melegalkan pernikahan sesama jenis bahkan pengadopisan anak pun juga udah dilegalkan. Tuh, buktinya Seokjin lagi berbahagia bareng princess kecilnya yang berusia tujuh bulan.

Kim Eunji namanya, resmi diadopsi sama Namjin tanggal 2 Januari lalu. Dan mungkin Eunji adalah bayi paling beruntung didunia karena mendapat orang tua yang tepat, member BTS loh ini dua-duanya sultan.

Bahkan dress pink yang dipake Eunji aja dari Gucci, keren kagak tuh dan tidak lain tidak bukan adalah ulah Papanya sendiri yaitu Seokjin.

Balik lagi keacara pemberkatan Kai sama Heeseung yang mana tamunya kebanyakan idol kang rusuh macem bts, Seventeen, member Enhypen, txt, dan Nu'est bahkan ada juga dari member Just B sama Straykids.

01z para bestienya Heeseung duduk barengan dibarisan paling depan. Dibelakang mereka ada Jaywon dan Sunki.

Acara pun bisa dibilang sederhana tapi nggak sesederhana itu, soalnya undangannya kan para Idol. Bahkan staff Hybe yang udah dipastikan Fujo atau Fudan pun diundang sama Heeseung dan Kai.

Pemberkatan pun berlangsung, Yeeun dan Arthur nggak lupa para bocil pun turut hadir disana tapi nggak terlihat karena ya kini saatnya para bocil pulang ke masa depan.

Baik Heeseung maupun Kai sama-sama lancar ngucapin janji suci diatas altar didepan pendeta, dan sampe waktunya lempar bunga. Para uke barbar macem Jimin, Jungkook, The8, Seungkwan, Soobin ama Beomgyu dan segenap uke lainnya pun udah bersiap didepan altar.

Buket bunga mawar putih itu pun dilembar, dan karena yang lempar itu uke alias cowok pihak bawah mana lagi hamil pula. Tuh buket buka terlempar jauh kebelakang dan berakhir ditangan seseorang, Mingyu yang dengan santainya langsung ngasih ke Wonwoo.

"Ck, curang lo ah memanfaatkan tinggi badan" kata Jimin.

"Ya karena si kiming tinggi makanya dimanfaatkan, emang lo pendek" sahut Jungkook yang adalah anggota. 97line

"Untung adek, untung maknae" kata Jimin yang abis itu lebih milih main ama Eunji yang lagi sama Namjoon, Seokjin? Tuh udah bertengger diprasmanan. Yang udah nikah mah beda.

+++

Disisi lain dibagian prasmanan nggak cuma ada Seokjin, tapi ada Sunoo sama Niki yang udah ada didepan meja yang ada eskrimnya.

Dan mata Sunoo berbinar bahagia waktu liat ada mintchoco disana, Niki mah sabar makannya dia lebih milih diem dan ngambil cup eskrim rasa vanilla dan nurut aja ditarik Sunoo buat duduk.

"Kids, is the time to go" kata Yeeun ke para bocil.

"Lima menit lagi aja boleh nggak?" kata Yeonwoo, dan Yeeun cuma bisa ngangguk.

[Enhypen] From The Future√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang