Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH
Pencet ⭐ sama komennya jangan lupa. Semangat semuaᕙ( ~ . ~ )ᕗ
+++
"Udah kagak hobi nangkring lagi lo?"
Haeji dan Yeeun noleh ke belakang mereka dimana ada Arthur dengan pakaian serba hitam khas Grim Reaper.
"Ntar jatoh, soalnya kan gue bawa Undead petakilan kek dia" bales Yeeun sambil nunjuk Haeji.
Haeji manyun sebel, tapi itu emang salah dia soalnya terlalu semangat ngawasin Sunoo yang terlalu gemoy dan berakhirlah mereka nyusruk utung aja Yeeun punya sayap jadi dia jatohnya rada estetik. Lah Haeji? Nyusruk ke semak-semak dia tuh.
"Lagian tumben, butuh bantuan gue kah?" tanya Arthur dan Yeeun ngangguk.
"Tuh sasaran buat lo, Leviathan iri hati karena kebahagiaan orang lain plus Beelzebub kerakusan karena ngebuat orang lain saling menuduh dan menyerang" kata Yeeun, Haeji ngangguk-angguk dan Arthur senyum puas.
"Sasaran paling bagus, ayok Ji kita musnahin" kata Arthur dan dia narik tangan Haeji buat nyamperin seorang cewek yang baru aja keluar dari kafe punya Seokjin.
Dia ini cewek bermuka dua nan munafik. Dia ini ngefans sama Sunghoon dan dia nggak terima kalo idolanya itu belok dan jadi milik orang lain. Dia ada dikafe saat kejadian Jake ngelamar Sunghoon.
Bagi dia, Sunghoon itu miliknya. Nggak boleh dimiliki orang lain. Dan kalo dia nggak bisa milikin Sunghoon orang lain terutama Jake juga nggak bisa milikin Sunghoon. Dia penganut keras ideologi Bias Is Mine.
"Semangat yok Yeeun, bentar lagi kerjaanmu makin banyak. Mana bentukannya kek Haeji pula" kata Yeeun abis itu pergi dari sana.
+++
Sementara Arthur dan Haeji lagi musnahin setan kecil, kini Yeeun balik nangkring lagi buat ngawasin SunKi yang lagi kunjungan kerumah Sunoo dalam rangka Niki yang minta restu.
"Kenapa kagak sama gue aja sih Nik, eh jangan deh ntar pacar gue dikemanain? Udah bener jadi ipar gue aja Nik, udah jadi adek ipar gue aja" kata Noonanya Sunoo dengan heboh.
"Eomma, Noona salah makan apa ya kok jadi begitu?" kata Sunoo yang lagi ada didapur bareng sang ibu.
"Abis nabrak atap mobil keknya makanya agak aneh begitu" bales Ibunya Sunoo yang julidnya 11 12 sama sang anak.
Niki mah cuma ketawa aja, abis itu dia ngobrol sana Ayah Sunoo yang udah nganggep Niki kayak anak sendiri dan keluarga Sunoo pun terima-terima aja, kagak ada tuh pertentangan ala drama-drama.
Lagian, di Korea pun udah pada open minded sama LGBTQ. Dilihat dari mulai banyaknya drama BL dipasaran. Bahkan kakaknya Sunoo ini adalah Fujoshi garis gerasnya Jaywon sama JakeHoon, dia histeris waktu dikasih tau kalau kedua kapalnya itu beneran real.
"Tenang juga ya kagak ada si Haeji, tapi kenapa lo yang malah muncul?" kata Yeeun yang udah santuy bisa nangkring lagi, eh malah kedatengan seorang iblis yaitu Rachel.
"Abis menjalankan misi tuh dirumah belakang" bales Rachel sambil nunjuk sebuah rumah dibelakang rumah ortu Sunoo.
Yeeun mah bodo amat, Rachel lebih tenang daripada Haeji makanya dia biasa aja pas Rachel ikut nangkring dipager bata yang ada dirumah tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Enhypen] From The Future√
Fiksi Penggemar[END] BXB Content. [Tersedia versi PDF Season 1] [S2 END] Gimana jadinya ketika pulang abis manggung, capek eh ada segerombolan bocah dateng ke dorm dan ngaku anak kalian dari masa depan? Tanya aja sama Enhypen, karena mereka baru aja ngalamin. -Jay...