Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH
Bisa yuk 80 vote 50 komen. Semangat!!!! ᕙ( ~ . ~ )ᕗ
+++
"Mau kemana lo malem-malem gini Hyung?" tanya Jay lagi nyantuy diruang tengah.
"Sungai Han, gue nitip tuh tiga bocil ya. Gue pergi dulu" bales Heeseung yang lagi masang jaketnya dan kayak lagi buru-buru banget.
"Ati-ati Hyung" kata Jay yang entah didenger Heeseung atau nggak.
Ini udah jam sebelas malem, jadi wajar kalo para bocil udah pada tidur. Cuma si Jay aja lagi begadang main ps, soalnya dari tadi digangguin mulu, para wara-wiri kek seterikaan lah, nutupin, ngajak ngobrol dan paling nyebelin tvnya dimatiin.
Yang terakhir kelakuan Jungwon, awalnya Sunghoon cuma minta volumenya dikecilin karena dia lagi telfonan sama Jake yang lagi beli jajan sama Niki dikafenya Seokjin. Eh, sama si Jungwon malah dimatiin dong tvnya.
Jay kaget dan sebel lah, tapi dia cuma ngehela nafas doang sementara pelakunya si Jungwon cuma nyegir dan nyalain tv lagi. Biasalah bucin si Jay tuh.
Oke, balik lagi ke Heeseung yang pergi ke sungai Han bawa mobilnya. Gini-gini dia udah legal dan udah bisa punya Sim, bahkan dia bisa beli mobil walau nggak mewah sih cuma mobil biasa.
Iya biasa, Hyundai Palisade tapinya. Yodah sih terserah Lee Heeseung aja dah. Dengan kerbarbarannya, cukup lima menit aja udah sampe disana.
"Noona, dimana dia?"
"Tuh disana"
Heeseung noleh kearah bangku dipinggir sungai Han yang ditunjuk si Yeeun, iya si Yeeun siapa lagi memangnya. Dia lagi jalanin tugas paling berat nih.
Heeseung pun langsung nyamperin Kai yang keadaannya mirip gembel cuma mukanya tetep cakep. Dibantu Yeeun, si Heeseung ngebawa Kai ke mobilnya.
Yeeun natap kepergian mobil itu dengan was-was, semoga dengan dia ikut campur. Takdir Heeseung jadi jauh lebih baik dari sebelumnya.
"Semoga kalian baik-baik aja ya" Yeeun pun pergi.
+++
Heeseung nggak tau harus kemana, kalo pulang ke Dorm mau ditaroh mana si Kai? Kan penuh Dorm Enhypen tuh, kalo ke Dorm tubatu? Dia nggak tau passwordnya.
Lagian dia heran aja sama si Kai kok bisa-bisanya sendirian disungai Han sementara kakak-kakaknya pada piknik. Dan kata Yeeun, dia nemuin Kai udah dalam keadaan baju kotor dan robek dibagian lengan kiri sama memar beberapa bagian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Enhypen] From The Future√
Fanfic[END] BXB Content. [Tersedia versi PDF Season 1] [S2 END] Gimana jadinya ketika pulang abis manggung, capek eh ada segerombolan bocah dateng ke dorm dan ngaku anak kalian dari masa depan? Tanya aja sama Enhypen, karena mereka baru aja ngalamin. -Jay...