Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH
Aku gabut lagi, makanya pagi² gini udah update ಥ╭╮ಥ
+++
Masih dengan Niki yang meluk Sunoo erat banget, dan baru dilepas pas dia udah agak tenang. Niki nunduk buat ngeliat Hyung-nya itu, dia ngusap air mata yang ada dipipi Sunoo.
Mereka berada tepat dibawah lampu jalan yang sepi banget itu, mata Sunoo yang ketakutan tadi kini udah kembali cerah karena Niki.
"Lo gimana bisa sampe disini?" tanya Sunoo, tangan Niki nangkup pipi sosok yang lebih tua itu.
"Nggak tau, gue ngikutin insting aja" bales Niki, dia ngelus pipi Sunoo yang agak gembul itu.
"Trus lo naik apaan? Daerah ini jauh banget loh" kata Sunoo, dia nyingkirin tangan Niki yang ada dipipinya dan beralih dia genggam tangan yang lebih besar itu.
"Pinjem sepedanya Namjoon Hyung, tadi gue mampir ke kafenya Jin Hyung trus gue pinjem deh" kata Niki sambil narik Sunoo buat pergi dari sana.
"Akhh"
"Kenapa Hyung?" tanya Niki, Sunoo lagi bungkuk karena kakinya luar biasa sakit.
"Kaki gue sakit Nik" bales Sunoo sambil ngepout.
"Lo pasti jalan kaki kan tadi? Gaya bener lo jalan kaki, udah tau gampang capek juga" omel Niki tapi dia narik Sunoo buat digendong dipunggungnya.
"Y-ya mau gimana lagi"
"Pegangan, ntar jatuh nyusruk nangis lo, ntar gue diomelin Heeseung Hyung ama Sunghoon Hyung" kata Niki.
Sunoo ngeratin pelukannya ke Niki, dia naroh kepalanya dibahu kanan Niki yang baru 18 tahun tapi jauh lebih tinggi dari Sunoo.
Mereka jalan dengan Niki yang ngegendong Sunoo dipunggungnya, tudung hoodie Sunoo pun masih dipake dan Niki juga make tudung hoodie sama masker hitam.
Dan sampe lah mereka kedepan sebuah minimarket dimana sepeda punya Leader Bts yaitu Namjoon berada. Niki nurunin Sunoo pelan-pelan trus tanpa ngomong apapun dia masuk ke minimarket 24jam itu.
Sementara Sunoo, dia nyopot sepatunya dan ngeliat kakinya merah karena bengkak, ngeri aja sih dia jalan mungkin ada sekitar 10km. Jelas aja dia capek, letih, lesu, dan laper.
Lima menit ada didalem, Niki keluar sambil bawa cup ramen dua biji dan hot choco buat Sunoo sama air mineral buat dia sendiri.
"Gue tau lo laper, tapi minum dulu nih. Awas panas" kata Niki, Sunoo cuma senyum. Perlakuan orang tsundere tuh emang gini. Manis-manis gimana gitu.
"Gomawo Niki-ya" bales Sunoo sambil senyum cerah, Niki cuma ngangguk.
Sunoo kira Niki bakal langsung makan ramyunnya, tapi ternyata dia malah jongkok didepan Sunoo dan ngeluarin sebuah bungkusan dari kantong jaketnya. Plaster buat ngompres kaki yang bengkak.
Dia pasangin pelan-pelan ke Sunoo yang cuma bisa cengo doang. Abis itu Niki makan ramyunnya dengan tenang.
+++
"Udah jam dua pagi" kata Niki ngeliat jam dihpnya yang baru aja dia nyalain dan memunculkan serentetan panggilan dan pesan dari para kakaknya dan kedua manager.
"Kita pulang?" tanya Sunoo ngeliatin Niki.
"Iya, bahaya kalo besok kita pulangnya. Sasaeng banyak diluar gedung" kata Niki yang ngeberesin meja dan ngebuang sampah sementara Sunoo make sepatunya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Enhypen] From The Future√
Fiksi Penggemar[END] BXB Content. [Tersedia versi PDF Season 1] [S2 END] Gimana jadinya ketika pulang abis manggung, capek eh ada segerombolan bocah dateng ke dorm dan ngaku anak kalian dari masa depan? Tanya aja sama Enhypen, karena mereka baru aja ngalamin. -Jay...