Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH
+++
25 Januari 20xx Enhypen melaksanakan comeback untuk pertama kalinya untuk tahun ini, producer sama choreograper sepakat bikin lagu sama Dance yang slow tapi apik. Mengingat madhyung Enhypen berbadan dua dan memasuki bulan ketiga kehamilan.
Saat ini member Enhypen lagi nonton acara comeback mereka di Dorm, termasuk Heeseung juga yang rebahan santuy disebelah Sunghoon dan ada makaroni segede gaban ditengah keduanya.
Comeback show mereka itu semuanya prerecord, makannya sekarang mereka santuy aja di Dorm. Bahkan mungkin untuk promosi kedepannya cuma dua minggu aja dan setelahnya Heeseung bakal Hiatus sampai aegi umur tiga bulan.
Dan pas performance tittle track, Heeseung nggak keliatan kayak lagi berbadan dua karena stylish pinter. Mereka makein baju semuanya oversize.
Tapi sekarang Heeseung cuma pake kaos putih polos dan perutnya keliatan buncit lucu.
"Lo nginep disini Hyung?" tanya Sunghoon.
"Iya, si Kai kan ada jadwal comeback juga sama tubatu" bales Heeseung.
Sunghoon ngangguk aja dan lanjut nonton tv.
+++
Besoknya Heeseung pulang ke apartnya dan Kai tapi si Kai belum pulang masih tidur di Dorm txt kecapekan abis latihan dance.
"Duh, kok pengen makan bunggopang ya" kata Heeseung yang mana belom ada semenit dia duduk disofa ruang tamunya.
Oh iya, bentuk apart Kaiseung tuh kayak studio, nggak ada sekat kecuali kamar.
Pintu masuk trus disebelah kiri ada kamar mandi trus kanan kamar satu yang Kai dan Heeseung pake. Trus kalo lurus ada dua kamar lagi sebelahan. Dan Heeseung milih kamar dideket pintu karena tuh kamar yang paling gede dan ada balkonnya juga.
Yang mana balkon yang nggak besar-besar banget itu disulap sama Heeseung jadi kek kebun.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Enhypen] From The Future√
Fanfiction[END] BXB Content. [Tersedia versi PDF Season 1] [S2 END] Gimana jadinya ketika pulang abis manggung, capek eh ada segerombolan bocah dateng ke dorm dan ngaku anak kalian dari masa depan? Tanya aja sama Enhypen, karena mereka baru aja ngalamin. -Jay...