Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH
+++
19 Februari 20xx
Hybe semalem resmi mengumumkan kalo Heeseung bakal hiatus sampai waktu yang belum ditentukan, walau aslinya udah ditentukan sih.
Berita hiatusnya Heeseung eh para Engene udah dikagetkan dengan penampakan Niki sama Sunoo yang ada dibandara buat ke Jepang.
Lebih tepatnya ke prefektur Okayama tempat dimana Niki lahir dan besar. Berita bocor ke publik waktu keduanya udah ada diruang tunggu bandara dan udah check in juga, cuma berdua tanpa manager, member atau pun bodyguard.
Ya, udah jelas ini tuh perjalanan pribadi dan privasi banget. Dan untungnya kok bocor ke publik pas udah check in dan diruang tunggu. Jadi nggak ada sasaeng deh, palingan cuma beberapa fans doang sih tapi nggak ganggu kok bahkan mereka pun sebelum ngambil fotonya ijin dulu ke mereka.
"Gimana? Semangat ketemu ortu gue atau semangat mau wisata kuliner?" tanya Niki ngegodain Sunoo.
"Semuanya, hehe" bales Sunoo.
Niki cuma ketawa, abis itu mereka siap-siap buat masuk pesawat. Koper mereka udah amanlah dibagasi dan keduanya cuma bawa tas isi barang penting doang.
Dan selama perjalanan, Sunoo minta diajarin beberapa bahasa Jepang biar nanti kagak planga-plongo sebab nggak ngerti mereka ngomong apaan.
Walau kata Niki, ortunya dan sang kakak bisa bahasa Korea walau pun cuma dasarnya aja sih. Kayak sapaan trus percakapan ringan gitu.
+++
Begitu sampe dan pesawat mulai mendarat, Sunoo udah semangat banget bahkan eye smilenya terus keliatan.
Niki ngajak turun agak belakangan biar nggak desak-desakan sama penumpang lain. Dan setelah turun mereka ngambil tiga koper yang mereka bawa. Satu kopee Sunoo, satu Niki satu lagi isinya oleh-oleh dari Korea yang sengaja Sunoo dan Niki bawa.
"Ortu lo mana?" tanya Sunoo sambil gandeng tangan Niki yang nggak dorong koper, Niki pada dua koper sementara Sunoo bawa kopernya sendiri.
"Riki!"
"Nah tuh Eomma gua" kata Niki sambil narik Sunoo buat nyamperin orangtuanya dan Konon yang udah nunggu.
Tanpa ngelepasin gandengannya Niki dipeluk ibunya yang jelas banget kangen sama anaknya itu.
"Kon'nichiwa obasan ojisan" sapa Sunoo sambil bungkuk ngasih salam.
"Eh? Kon'nichiwa, mama no papa ni denwa suru" kata Mamanya Niki. Sunoo yang nggak ngerti itu noleh ke Niki.
"Disuruh manggil Mama sama Papa aja katanya" bales Niki dan Sunoo senyum kemudian ngangguk.
Sehabis itu mereka langsung ke mobil buat pulang, kedatangan Niki dan Sunoo memang sedikit menggemparkan bandara cuma nggak ada yang ngambil foto mereka cuma nyapa doang. Ya, that Japan dimana privasi dan kesopanan sangat dijunjung tinggi disana.
Dimobil Sunoo duduk bertuga ditengah sama Konon yang ads dipojok kanan dan Niki ditengah baru Sunoo. Didalem mobil pun walau Sunoo nggak sepenuhnya ngerti mereka bahas apaan, dia tetep ikut ngobrol walau dibantu Niki juga tapi tetep seru.
Apalagi si Konon yang brisik banget itu, 11 12 lah sama Niki tapi keknya lebih brisik Konon karena si Niki kan tsundere orangnya.
Sampe dirumah keluarga Nishimura, Niki langsung ngambil koper sama Papanya sementara Sunoo udah dibawa masuk sama Mamanya dan Konon. Kayaknya bakal muncul definisi lebih sayang mantu daripada anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Enhypen] From The Future√
Fanfic[END] BXB Content. [Tersedia versi PDF Season 1] [S2 END] Gimana jadinya ketika pulang abis manggung, capek eh ada segerombolan bocah dateng ke dorm dan ngaku anak kalian dari masa depan? Tanya aja sama Enhypen, karena mereka baru aja ngalamin. -Jay...