[Extra Part] #The Huening Fams#

5.2K 508 233
                                    

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Korea rasa Lokal. Semi baku.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH

VOTENYA YUK, NTAR DIBAWAH ADA KEJUTAN KALO KALIAN VOTE SAMA KOMEN.

+++

"Mom!"

"Apa? Kesini aja jangan teriak"

Lalu datanglah seorang remaja berusia 14 tahun dengan kemeja oversizenya kedapur buat nyamperin ibunya itu.

Alice Huening yang kini duduk dibangku kelas dua sekolah menengah dan bakal debut jadi artis dalam sebuah Drama yang bakal mulai syuting hari ini.

"Yang nganter aku nanti siapa?" tanya Alice.

"Papi kamu, Mommy mau nganterin adek-adekmu ke sekolah" bales Heeseunh sang Mommy.

"Eh iya Mom, hari ini Yeonwoo juga bakal dipublikasi kan?" kata Alice sambil duduk dikursi.

Heeseung ngangguk kemudian balik badan natap anak sulungnya itu yang copypaste Papinya semua. Suara doang yang soft kayak Mommynya.

"Kamu harus inget dunia hiburan ini..."

"Iya Mom inget, dunia hiburan itu jahat dan nggak secemerlang keliatannya. Tapi, Isy bisa kok kan Isy punya Mommy, Papi, Jasper, Hujin sama Erin juga trus Onty sama Uncle yang lain juga" kata Alice, apal banget dia sama omongan Mommynya yang satu itu.

"Duh anak gue udah gede ternyata, padahal kek baru kemaren punya kamu Mommy tuh. Eh udah gede mana udah ada tiga buntut lain pula"

Heeseung ngusak rambut Alice sementara si anak cuma senyun aja, bodo amat diejek manja lagian manja sama ortu sendiri kok.

Setelahnya, Alice bantuin Heeseung masak. Para kurcaci pun juga satu persatu bangun dan kedapur, Kai sendiri lagi jogging ditaman komplek apartemen sama Jay dan Minji.

Oh iya, kenalan dulu yuk sama para adeknya Alice. Yang pertama ada Jasper Huening, 5 tahun lebih muda dari Alice dan umurnya 9 tahun.

Lucunya, Jasper cuma 8 bulan lebih muda dari Minji dan 4 bulan lebih tua dari Shim twins. Lagi-lagi anak Kaisung lahir dibulan Agustus. Kalo Alice sama kayak Kai, tanggal 14. Jasper tanggal 1 Agustus.

Jadi, Jungwon mau lahiran eh Heeseung ngisi lagi mana udah sebulan lagi. Dan belum juga Heeseung lahiran, Sunghoon nyusul hamil juga, eh seminggu kemudian Sunoo juga ngikut.

Makannya Shim twins, Jasper sama Yeonwoo itu seumuran beda beberapa bulan doang. Pas waktu itu pokoknya lucu dan gemesin, tiga manusia gemoy itu hamil secara bersamaan, pas belanja juga bertiga dengan perut buncit ke mall, pulang-pulang ngeluh kaki capek.

+++

"Yeonwoo-ya!"

Belom aja mobil parkir udah teriak-teriak aja si Alice, mana abis itu turun bekalnya lupa dibawa. Ibu negara bisa ngamuk kalo sampe nggak dimakan tuh bekal.

Nah, abis itu Alice sama Yeonwoo keruang meeting buat pempublikasian mereka.

Nah, abis itu Alice sama Yeonwoo keruang meeting buat pempublikasian mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[Enhypen] From The Future√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang