Future#8

8.4K 1.1K 119
                                    

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH

Aku gabut, jadilah aku double up ◉‿◉

+++

Disebuah apartemen didaerah xxxxx ada tiga cowok lagi diskusi diruang tamu. Mereka adalah Yeolseok, Wooseok dan Danhee, ketiga cowok yang abis nyulik salah satu member boygrup Enhypen, Kim Sunoo.

"Gimana ini?" tanya Danhee.

"Ya gimana lagi? Ini ide Yeolseok, tanya dia lah" bales Wooseok yang ditatap Danhee.

"Gue udah lama ngincer dia, dan pas banget gue satu jurusan kuliah ama dia" kata Yeolseok.

"Heh, Yeolseok-ah lo yakin? Dia ini member Boygrup dari Hybe loh, Kim Sunoo dari Enhypen! Enhypen woi!" kata Danhee.

"Gue yakin, gue udah ngerencanain ini dari lama" bales Yeolseok.

Danhee sama Wooseok ngeliatin Yeolseok yang teguh banget sama pendiriannya.

"Ck, rencanain dari lama? Bibir lo memble, kalo bukan karena sihir gue mana mungkin lo sampe dititik ini"

"Chel, lo juga nggak akan nemuin tuh manusia kalau nggak ketemu gue. Mending makan aja popcorn lo"

Barusan adalah percakapan unfaedah antara Yeeun dan Rachel si Iblis perempuan didikan Asmodeus. Rachel ngunyah popcorn yang dijejelin Yeeun barusan.

Balik lagi ke Yeolseok yang berdiri dan jalan ke kamarnya. Danhee mau nyegah tapi Wooseok narik tangan Danhee biar balik duduk lagi.

"Udah biarin aja, kita nggak perlu ikut lebih jauh" kata Wooseok, Danhee ngangguk abis itu mereka pergi dari apartemen punya Yeolseok itu.

Satu Iblis dan satu Malaikat itu pindah duduk kesofa, masih dengan Rachel meluk sebaskom poocorn yang dia curi entah dari mana itu. Sementara Yeeun, minum milkshake coklat yang dia ambil dari minimarket, dia beli loh ini.

+++

Kita tinggalin dua mahluk itu, kita lihat keadaan Sunoo yang capek banget karena nangis. Dia meringkuk dipojokan kamar karena takut.

Dia jadi nyesel nerima ajakan ketemuan dari Yeolseok, temen satu jurusan yang nggak dia kenal-kenal amat. Dan dia juga mengabaikan omongan Niki buat nggak percaya sama Yeolseok, karena nyatanya omongan Niki tentang Yeolseok yang ada maksud lain temenan ama Sunoo tuh bener.

Walau suara isakan udah nggak kedengeran, tapi air mata masih tetep mengalir keluar dari mata Sunoo. Mata yang biasanya senyum gemes itu sekarang lagi nunjukin rasa ketakutan yang besar.

"Gue takut" batin Sunoo.

Pintu tiba-tiba kebuka, Sunoo makin merapat ke tembok karena ketakutan. Seluruh badannya gemeteran karena saking takutnya dia.

"Sunoo" panggil Yeolseok.

Sunoo ngegeleng ketakutan, dia makin mundurin badannya yang udah mentok ke dinding itu.

"Sunoo-ya" panggil Yeolseok lagi. Tapi Sunoo malah nutup telinganya dengan kedua tangan dan air mata makin deras keluar.

Yeolseok sebel karena panggilanya nggak dibales. Dia jalan ke arah Sunoo dan narik tangan Sunoo biar berdiri dan dia bawa ke ranjangnya.

Sunoo yang udah lemah cuma bisa pasrah aja, dia berharap bakal ada yang nolong dia segera. Bahkan cuma ada satu orang yang dia pikirkan saat Yeolseok nahan badan dia buat tetep terbaring dikasur.

[Enhypen] From The Future√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang