Warning!! BxB konten. BcoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH
Abaikan timestap ditwitter postnya.
Kaget nggak aku double up? Lagi pengen aja sih.
+++17.34 Kst.
"KAI HYUNG!"
"ASTAGA HYUNG! NIK LO BAWAIN TAS ITEM YANG ADA DISEBELAH LEMARI GUE TOLONG YA"
Niki ngangguk kemudian masuk ke kamar Kaiseung sementara Kai ngangkat Heeseung yang kontraksi kemudian pendarahan. Dan Sunoo lari duluan buat nyiapin mobilnya Kai, baru dapet sim dia dua bulan lalu.
Begitu sampe dibasement, Sunoo ngebukain pintu belakang dan Kai naroh Heeseung disana. Nggak lama muncul Niki dan mereka pun kerumah sakit.
Harusnya tuh besok Heeseung jadwal operasinya, tapi si calon Mommy itu nggak mau dirumah sakit. Yaudah, gini deh jadinya.
Sunoo dibelakang sama Heeseung dsn Niki didepan, dia ngehubungin dokter yang bakal melakukan operasi persalinan besok sementara Kai fokus nyetir.
"Sabar Hyung, tarik nafas pelan..."
Sunoo ngebimbing Heeseung buat menenangkan diri. Dan cuma butuh waktu sepuluh menit aja mereka udah sampe.
Begitu sampe Kai ngegendong Heeseung buat dibawa kebrankar yang udah menunggu sementara mobil Kai diparkirin sama Sunoo.
Operasi langsung diadakan tanpa nunggu lagi, dan selama proses operasi Kai ada didalem buat mendampingi Heeseung.
Tangan Kai terus digenggam Heeseung selama operasi berlangsung. Hingga akhirnya, Aegi pun lahir.
Tangisan bayi memenuhi ruang operasi, begitu juga Heeseung yang nangis nggak nyangka bakal jadi ibu diusianya yang bentar lagi bakal 23 tahun. Dimana kalo di Korea umur segitu masih terhitung muda banget untuk punya anak.
Aegi pun dibawa buat dibersihin dan Heeseung pun dipindahin ke ruang rawat setelah lukanya dijahit.
+++
Dan sore itu, Hybe pun langsung ngeposting berita bahagia tersebut ke akun resminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Enhypen] From The Future√
Fanfiction[END] BXB Content. [Tersedia versi PDF Season 1] [S2 END] Gimana jadinya ketika pulang abis manggung, capek eh ada segerombolan bocah dateng ke dorm dan ngaku anak kalian dari masa depan? Tanya aja sama Enhypen, karena mereka baru aja ngalamin. -Jay...