Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.
#Selamat membaca#
VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH
+++
Pagi sekitar jam delapan, di Dorm Enhypen udah ada Jay yang masak didapur. Disana juga ada Jason, bocil yang ngaku jadi anak kedua dari Jay dan Jungwon.
"Pagi"
"Pagi Eomma!" bales Jason.
Itu tadi Jungwon yang senyum miris karena dipanggil Eomma padahal dia baru juga 19 tahun, baru legal. Tapi ya, gimana lagi orang kayaknya emang para bocil yang dateng semalem itu kayaknya beneran dari masa depan.
"Yang lain belum pada bangun?" tanya Jay yang lagi motong wortel.
"Udah tuh ada Sunghoon Hyung sama Heeseung Hyung diruang tengah" bales Jungwon.
Jay ngangguk doang, dia fokus masak dibantuin sama Jungwon dan Jason. Walau si Jason cuma manasin nasi instan doang sih.
"Eomma!"
Jay sama Jungwon noleh dan Jungwon langsung pergi karena tau itu tadi Seongwon si bungsu. Soalnya Jungwon baru sadar kalau para bocil itu beda-beda manggil ortunya.
"Astaga, kok kamu nggak pake baju heh!" kata Jungwon pas ngeliat Seongwon disofa cuma pake anduk doang itupun udah mlorot.
"Abis di mandiin sama Momma Hoonie" bales Seongwon sambil senyum yang mirip bener ama Jay.
"Trus Sunghoon Hyung mana?" tanya Jungwon sambil ngeringin rambut Seongwon pake anduk.
"Lagi bangunin Hue- eh bangunin Hujin Hyungie sama Val" bales Seongwon.
Jungwon ngangguk-ngangguk doang, tapi dia penasaran sama kalimat yang mau diucapin Seongwon, kayaknya itu marga anak-anak Heeseung. Tapi, yaudah sih, Jungwon bodo amat orang dia sendiri masih belum ngerti apapun.
+++
Sementara itu Heeseung yang lagi nyuci baju para bocil itu baru sadar kalo bocil-bocil itu nggak punya baju.
"Eh, Hoon. Tuh para bocil kita kasih baju apaan? Kan mereka kagak ada bawa baju ganti" kata Heeseung.
"Eh iya anjir, gimana dong?" bales Sunghoon yang abis itu ngebug.
Tiba-tiba bel Dorm Enhypen bunyi. Jake yang kebetulan mau ke dapur itu ngebukain pintu. Dan didepan ada sembilan tas yang keknya sih isi baju.
Jake ngeliatin kertas yang nempel disalah satu tas.
"Hujin" dia ngeliat ke yang lain.
"Yeonwoo"
Abis itu Jake bawa masuk satu persatu tas itu kedalem Dorm baru dia nutup pintu.
"Guys, didepan ada tas isi baju. Trus ada nama para bocah ini diatasnya" kata Jake, diruang tengah ada Heeseung, Sunghoon sama Jungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Enhypen] From The Future√
Fanfic[END] BXB Content. [Tersedia versi PDF Season 1] [S2 END] Gimana jadinya ketika pulang abis manggung, capek eh ada segerombolan bocah dateng ke dorm dan ngaku anak kalian dari masa depan? Tanya aja sama Enhypen, karena mereka baru aja ngalamin. -Jay...