Future#10

8.8K 1.5K 49
                                    

Warning!! BxB konten. BoyXboy. Homo. Mpreg. Lokal. Semi baku.

#Selamat membaca#

VOTE DAN KOMENNYA, MAKASIH

+++

"Niki!"

"Pagi Hyung"

"Lo ngapain dikamar Sunoo?" tanya Jungwon, iya si domba kesayangan Engene dan Jay.

"Brisik Hyung, liat aja sendiri" bales Niki sambil nyingkir ngebiarin Jungwon ngeliat Sunoo yang masih tidur padahal udah jam sebelas.

"L-"

"Brisik Hyung, mending lo kasih tau yang lain aja" kata Niki yang dengan tanpa dosa ngebekep mulut Jungwon yang mau teriak kaget.

Jungwon dengan muka sebel dan julidnya itu ngelepas tangan Niki dari mulutnya dan pergi ke ruang tengah dimana ada Heeseung, Sunghoon sama Jake.

"Loh lo udah balik Nik?" tanya Sunghoon.

"Bukan, ini roh gue" bales Niki tanpa dosa sambil rebahan disebelah Sunghoon.

Sunghoon natap Niki julid, kebanyakan main ama Sunoo dan Jungwon makanya jadi julid.

"Niki yang bener ah ditanyain Hyungnya juga. Kita tuh khawatir Nik" sahut Heeseung, tapi dia udah siap nimpuk Niki pake bantal sofa.

"Maaf Hyung. Gue balik sekitar jam tiga pagi, sama Sunoo Hyung juga noh masih tidur"

"Oooo EEHH?! LO BERHASIL NEMUIN SUNOO?!" kata Sunghoon sama Heeseung barengan. Jake yang lagi ngedit video vlog pun kaget, sampe jadi typo semua.

"Santai aja Hyung, kaget gue njir" bales Niki.

Tanpa jawab lagi Heeseung langsung ngehubungin Manager buat ngabarin kalau Niki udah nemuin Sunoo. Nggak sampe sepuluh menit kedua Manager Enhypen udah sampe.

"Mana mana mana? Sunoo mana?" kata Manager satu dengan hebohnya.

"Ada dikamarnya" bales Heeseung.

Manager sama Heeseung mau ke kamar Sunoo tapi Niki nyegah mereka.

"Nanti aja Hyung-deul, biarin dia istirahat dulu, mending kalian nangkep penculiknya aja dah" kata Niki.

"Ya ada benernya juga, tapi kalo kita nggak tanya Sunoo kita mana tau siapa yang nyulik dia" kata Manager dua.

"Gue tau" bales Niki.

"K-kok lo..."

"Dia udah cerita dikit sama gue semalem, gue ganti baju dulu bentar abis itu kita pergi" kata Niki yang diangguki kedua Manager dan Heeseung.

"Oh iya tadi Hyung liat ada sepedanya Namjoon-nim dibawah, itu siapa yang bawa?" tanya Manager dua.

"Niki? Kayaknya dia yang bawa, dia nyari Sunoo pake tuh sepeda keknya semalem" bales Jake.

Yang lain ngangguk-angguk. Btw, kalo ada yang nanya dimana para bocil. Noh ada dikamarnya Heeseung, kecuali Park bersaudara. Mereka udah menghilang dari tadi sama Yeeun buat ngejalanin misi mereka yang terhitung mudah.

+++

"Onty, Appa kok lama ya?" tanya Jason yang nangkring dipohon sebelah Yeeun.

"Appa kalian itu kan gila fashion, kalo beli baju nggak sesuai kriterianya ya nyari lagi lah" bales Yeeun.

"Onty itu apha cih? Seongie mau ithu" kata Seongwon yang dipangku Yeeun sambil nunjuk sebuah stan yang jual bubble tea.

"Seongwon-ah, nanti ya kita ngejalanin misi kita dulu. Kalo berhasil pasti nanti Onty Yeeun kasih" ini yang jawab Minji, Yeeun senyum dan ngangguk pas Seongwon ngedongak ngeliat dia.

[Enhypen] From The Future√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang