Hai balik lagi😁
Vommentsnya jangan lupa ya😁
Selamat membaca~~
~~~~
Karina tepuk pelan punggung Winter hingga dirinya longgar kan pelukan kala Winter telah tertidur pulas.
Saat tidur ini, Karina manfaatkan untuk berbicara dengan Lisa dan Rose.
Disini Karina membuktikan semua bukti yang ia punya soal kejadian Jaemin dua tahun lalu, juga apa yang terjadi pada Winter dan Jaemin sebelumnya.
Lisa dan Rose mengerti dan benar benar menyesal mempertimbangkan Jaemin sebelumnya. Tidak habis fikir kelakuan Jaemin bisa sebejat itu.
Setelah 2 jam berbicara, Karina akhirnya ijin mandi dan bersiap di kamar Winter Setelah bersiap, ia kenakan kembali kemeja putihnya dan celananya.
Setelah mandi Karina sempatkan mengecek keadaan Winter, mengelus dan mengecup puncak kepala wanita itu.
Setelah itu Karina pamit pulang karena dirinya harus berbicara dengan Seulgi soal perusahaan.
°°°
Sampai dirumah, makan malam seperti biasa dan menghabiskan waktu dengan keponakannya Yuna menunggu ayahnya pulang dari perusahaan.
Pukul 10 malam, Seulgi pulang dari kantor karena menggantikan Karina untuk mengurus semuanya.
Di meja makan, Seulgi terlihat memakan makan malamnya ditemani dengan Karina. Yang lain sengaja membiarkan dua laki laki itu untuk berbicara.
"Jadi gimana pah soal klien yang tadi? Apa Jimin rusak semuanya?" tanya Karina pada Seulgi.
"Kamu tenang aja, papa sudah urus semuanya tadi. Dan klien sepakat untuk kerjasama sama kita. Tadi papa sudah suruh Yeji untuk bantu kamu sama papa juga akan turun tangan juga" jawab Seulgi.
"Syukurlah, papa makasih sudah selamatin perusahaan. Jim-"
"Bukan Jimin, bukan papa. Tapi kamu, dari awal klien sudah suka sama cara kamu kerja dan presentasi. Dari awal kamu kontak mereka dan tidak nyerah menunjukan kualitas perusahaan, mereka sudah setuju sejak awal" jawab Seulgi.
Karina tersenyum, lagi lagi dirinya dapat kesepakatan besar disaat dirinya punya jalan untuk kembali pada Winter.
Rejeki anak bayi, pikir Karina..
"Gimana sama Minjeong? apa Na In Woo itu berulah lagi? kenapa dia?" tanya Seulgi.
"Lagi lagi, mantan pacarnya itu ninggalin dia. Minjeong berusaha percaya, karena laki laki itu ayah dari bayinya, tapi memang brengseknya laki laki itu" kesal Karina.
Seulgi bukannya geram malah tertawa membuat Karina bingung.
"Hahahahaha mirip papanya dulu, Na In Woo itu dulu sebelum masuk politik dia itu selalu merugikan. Dari jaman dia masih buka usaha, selalu lari dari tanggung jawab! Makanya mantan istrinya itu minta cerai, orang orang gamau kerjasama bareng dia! Cuma dia masuk partai besar di politik, makanya gampang dia diangkat jadi walikota" jawab Seulgi.
"Papa kaget waktu kamu buat kesepakatan sama Na In Woo, tapi setelah temen kamu si Aeri itu jelasin semuanya, papa jadi paham. Kamu mau selamatkan Minjeong kan?" tanya Seulgi lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You (너라서)
FanfictionYoo Jimin CEO 32 tahun yang di jodohkan dengan anak kuliahan tukang buat onar, Kim Minjeong 20 tahun.. (GenderBender!) Warning! author amatiran saya tuh😄 Karina - Top Winter - Bot Tengkyu~