Vommentsnya jangan lupa ya😁
Selamat membaca~~
~~~~
Cklek!
"Saya pulang!"
Suara berat Karina terdengar masuk kerumah, namun tidak ada yang menyahut.
"Minjeong? saya pulang!" panggil Karina.
Cklek!
Karina berbalik saat mendengar suara pintu terbuka.
"Jimin" bisik Winter keluar dari kamar mereka di lantai satu.
"Saya pul-"
"Ssttt baby udah bobo" tambah Winter meletakan telunjuk di depan bibirnya.
Karina hanya mengangguk menurut, namun matanya tertegun melihat Winter.
"Ayo siniii" kata Winter lembut menarik tangan Karina menuju sofa untuk duduk.
Karina menurut dan duduk di sofa menatap Winter yang berdiri di hadapannya.
"Bagus gak?" tanya Winter tersenyum menunjukan penampilan barunya, masih memegang tangan Karina.
"Cantik kok" jawab Karina menatap Winter. Rambut pendek baru wanita itu, blouse kuning yang Winter pakai.
Tumben wanita itu feminim di hadapan Karina.
"Jimin.."
"Hmm?"
Winter duduk dipangkuan Karina lalu ia lingkar kan lengannya di leher Karina.
"Aku mau ungkapin rencana aku kedepannya boleh?" tanya Winter.
Karina yang cukup tertekan dengan perkataan Jaemin jujur saja ketakutan. Ia belum siap mendengar istrinya menyampaikan apa yang ada dalam hati wanita itu.
Ia takut, wanita itu akan pergi lagi meninggalkan dirinya.
"Jimin.."
"Hmm?"
"Suami liat sini! boleh gak?" tanya Winter menangkup wajah Karina.
Karina mengangguk pelan mengangguk pelan.
"Oke jadi gini, aku tuh lagi halu soal diri aku sepuluh tahun kedepannya. 10 tahun lagi aku bakal usia tiga puluh" kata Winter.
"Saya empat dua" jawab Karina dengan tawa kecil berusaha tidak menunjukan perasaan kalutnya.
"Bener hahahaha Jimin udah tua, tapi diliat dari Jimin yang sekarang, tiga puluh dua tahun, Jimin masih ganteng. Aku yakin suami aku sepuluh tahun kedepan bakal tetap ganteng hahaha" kata Winter.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's You (너라서)
FanfictionYoo Jimin CEO 32 tahun yang di jodohkan dengan anak kuliahan tukang buat onar, Kim Minjeong 20 tahun.. (GenderBender!) Warning! author amatiran saya tuh😄 Karina - Top Winter - Bot Tengkyu~