Jihoon nginep di rumah Hyunsuk malam ini meski Jihoon udah maksa Hyunsuk buat di rumahnya tapi ya namanya Hyunsuk keras kepala orangnya.
"Dobby bobo duluan ya! Papa mau bantuin mama minum obat dulu"
"Iya pah"
Dobby masuk kamar seiring dengan Jihoon masuk kamar Hyunsuk.
"Ji, kamu pulang aja. Aku gak apa apa kok" kata Hyunsuk pas Jihoon duduk di sisi ranjang.
Jihoon pura pura budek.
"Minum dulu obatnya nanti tidur"
Hyunsuk pasrah.
Hyunsuk merebahkan tubuhnya setelah selesai minum obat tak lupa Jihoon menutupi tubuh Hyunsuk menggunakan selimut.
"Ji"
"Hmm"
"Mau kemana?"
"Ke kamar Dobby. Aku gak mau ganggu kamu istirahat" sahut Jihoon.
Hyunsuk ngangguk.
"Kalau kamu maksa aku harus pulang, aku pulang sekarang"
"Jangan Ji!" Seru Hyunsuk.
Jihoon tersenyum "kenapa hmm?"
"Besok Dobby sekolah, aku minta tolong bantu dia siap siap besok"
"Iya sayang" sahut Jihoon kembali duduk di sisi ranjang mengusap lembut kepala Hyunsuk.
"Kamu tidur nyenyak ya sayang?! Dobby aku yang urus, kamu tenang aja" ucap Jihoon setelah sebelumnya mengecup lembut kening Hyunsuk.
Hyunsuk tersenyum tipis sambil ngangguk. Jantungnya dugun dugun kaya anak sekilah baru jadian sama ketos ganteng.
.
.
.
."Pah, kaos kaki Dobby di lemari!" Pekik suara cempreng itu.
"Iya!" Sahut Jihoon sedikit teriak.
Jihoon sibuk banget cuma ngurus anak satu doang kebayang kan kalau anaknya ada selusin? Kayanya melehoy dia 😂
Setelah siap, Dobby otw ke sekolah di anter Jihoon.
"Pah, Dobby nanti pulang sama om Yoshi aja ya? Kan papa ke kantor" kata Dobby tepat di depan kelasnya.
"No Dobby! Papa yang bakal jemput"
"Terus kerjaan papa gimana?"
"Buat apa papa bayar Yedam mahal kalau gak bisa gantiin kerjaan papa"
Dobby cuma senyum ajalah. Perlahan Dobby tahu seperti apa sifatnya Jihoon.
"Dobby mau pulang sama Juwan?"
"Hmmm enggak deh soalnya papa mau jemput" tolak Dobby merasa gak enak.
Junghwan nampak kecewa semenjak kenal Jihoon jarang banget mereka pulang bareng kaya dulu.
"Ya udah deh" kata Junghwan lesu.
"Ma-maaf ya Juwan!"
"Gak apa apa kok"
Mereka berdua melempar senyum.
"Dobby!"
Dobby noleh begitupula Junghwan.
"Dobby belum pulang?"
"Nunggu papa" sahut Dobby menjawab pertanyaan Haruto.
"Sama aku aja yuk! Aku tahu kok kantornya om Jihoon" celetuk Chenle.
"Mending sama aku Dob! Papa aku sahabatnya om Jihoon lho" kata Haruto.
"Heh Haru! Om Jihoon kakaknya papa aku ya! Jadi Dobby pulang sama aku aja!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Papa
FanfictionPerjuangan Jihoon yang mencari istri dan anaknya. Penyesalan baru disadarinya setelah mengetahui hasil pemeriksaan kehamilan si istri. Bertahun tahun mencari tapi tak kunjung ketemu sampai suatu hari Jihoon bertemu dengan seorang anak kecil anehnya...