(28) 👪

5.8K 597 79
                                    

Jihoon tersenyum melihat wajah polos yang tengah terlelap "gak sangka gue punya anak selucu ini" bathinya mengusap lembut kepala Dobby.

Sosok kecil itu menggeliat menarik kembali selimut dan menutupinya sampai leher membuat Jihoon terkekeh pelan karena gemas.

"Dobby bangun sayang" bisik Jihoon sesekali mengecup pipi gembil itu. Bocah kalau bangun tidur baunya enak gak kaya orang dewasa bau jigong😂

Dobby membuka matanya sebentar kemudian menutupnya lagi.

"Hey ayo sekolah nak" Jihoon perlahan narik selimut yang menutupi badannya.

"Nnghh" Dobby melenguh pelan sambil manyun bahkan narik selimut tebal itu sampai menutupi kepalanya.

Sang papa menghela nafas "Hyunsuk tiap hari gini kali ya? Hebat banget emang. Dulu gue goblok banget sia siain dia" bathin Jihoon kemudian keluar dari kamar Dobby.

"Dobby mana?" Entah sejak kapan Hyunsuk udah rapi dan wangi. Jihoon minder dong dia masih pake piyama meski wajah bantalnya ketutup sama kegantengannya.

"Susah di bangunin. Coba deh sama kamu" kata Jihoon "biasanya kan mama jago ngebangunin yang lagi tidur" sambung Jihoon smirk.

Hyunsuk mendecak "dasar kurbel!" Ledek Hyunsuk.

"Apa tuh kurbel?"

"Kurang belaian!" Sahut Hyunsuk lalu masuk kamar Dobby.

"Dih nyindir diri sendiri" cicit Jihoon.

"Heh Park Jihoon! Aku denger ya!"

Jihoon nyengir "makanya yuk kita belai belaian"

Hyunsuk langsung lempar bantal ke wajah Jihoon ampe meringis soalnya tuh bantal kena lukanya dia yang di jidat.
.
.
.
.

"Papa masih sakit?" Tanya anak kecil itu sambil memangku toples keripik.

Hari ini Dobby libur gurunya ada acara plus sekolahannya di pake hajatan sama pak kades. Lalu Hyunsuk? Ke toko roti dong kan gak kaya Jihoon apa apa bisa di alihkan ke Yedam 😁

"Masih sayang tapi papa kuat kok" sahut Jihoon tersenyum.

"Pah"

"Hmm"

Dobby menyimpan toples keripik itu kemudian menatap Jihoon lekat.

"Papa kenapa bisa kecelakaan?" Tanya Dobby polos.

Jihoon tersenyum mengusap lembut kepala belakang Dobby "itu semua udah takdir yang maha kuasa. Papa gak tahu bakal kaya gini. Kalau papa tahu, mungkin papa ke kantor naik ojol"

"Emangnya mobil papa koslet ya?"

Jihoon terkekeh pelan "kaya bohlam lima watt aja koslet"

Sumpah ya Dobby gak mau ketawa plis deh si papa garing banget 😂

"Kata polisi rem mobil papa blong"

"Kan waktu sama Dobby mobil papa baik baik aja"

Jihoon nampak berfikir. Apa yang di bilang Dobby bener juga "kalau ada yang sengaja pengen gue celaka, apa alasannya?" Bathin Jihoon.

"Iih papa malah bengong!" Dobby cemberut melipat kedua tangannya di dada.

"Eiy ngambek nih ceritanya?"

Dobby noleh ke arah Jihoon cepat "sayaaaaang papa" Dobby memeluk leher Jihoon.

Jihoon tersenyum memeluk tubuh kecil itu erat.

"Aww"

"Papa! Kenapa?" Dobby panik melepas pelukannya dengan cepat.

"Gak apa apa sayang tadi cuma kaki Dobby kena perut papa dikit" sahut Jihoon.

PapaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang