5.pengumumam sekolah.

3K 339 22
                                    

Hi🦋semuanya💖💓
.
How your day?✨
Vote and comment okay💓
Thanks 😊👍

Hari ini Aegle dan Aileen bangun tepat waktu karena mendengar alarm berbunyi sangat kencang.

Mereka pun sudah siap dengan pakaian sekolahnya masing-masing kemudian menggunakan skincare dan Liptint.

Setelah 30 menit mereka melakukan skincare'an karena harus menunggu produk yang mereka pakai menyerap dan kering.
Mereka juga melakukan hairstyling karena tidak mau rambutnya lepek saat menggunakan helm.

"Huft smile for today." Ucap Aileen pada kaca dan menyengir menunjukan senyum manisnya.

Aegle yang sudah selesai merapihkan penampilannya lalu mengajak Aileen untuk sarapan terlebih dahulu bersama sang keluarga.
🦋🦋🦋

Begitu melangkah untuk ke ruang makan. Aegle dan Aileen yang berpapasan dengan sang mommy pun merenyit karena, sang mommy membekap mulutnya sambil berlari, sedangkan sang papa dengan panik mengejar istrinya itu tanpa menoleh pada keduanya.

Di meja makan pun ada aderald dan Alexi yang sama bingungnya tapi mereka mencoba menutupi.

"Mommy kenapa sih kak" tanya Aegle cemas sekaligus penasaran

"Iya, kenapa sih. heran deh" ujar Aileen terheran.

"Kalian duduk dulu aja," ujar aderald dengan dipatuhi keduannya.

"Kakak juga gak tau mama kenapa, mungkin mama salah makan."
Ujarnya lagi, meski sebenarnya dia ragu dengan ucapannya.

"Yaudah lah, kata mommy kita makan duluan aja takutnya kita telat ke sekolah" kata Alexi teringat pesan sang mommy.

Aileen mendeklik.
"Eh A Lexi udah sembuh kah?" Tanya Aileen.

"Haha udah dong" ujar Alexi bangga.

"Sekolah dong?" Tanya Aegle

"Iyaa"jawabnya.

"Tapi kalian harus bareng sama kakak naik mobil dan jangan naik motor, terutama Aegle. Kan dia tangannya masih sakit."
Kata Alexi sambil mengunyah nasi gorengnya.

Bahu Aegle dan Aileen merosot lesu secara bersamaan.

"Kita kan udah nata rambut kita biar ga lepek, masa ga jadi naik motornya, ga keren dong ah" kata Aileen kesal lalu memakan nasi gorengnya kasar.

"Gak ada bantahan. Titik.
Lagian masih keren kok kan kita pake mobil sport AA yang terbaru ahayy "
ucap alexi bercanda untuk mencairkan suasana.

Mata Aileen berbinar.
"Ngomong dong ah dari tadi.
jadi gak cuman ngang ngong, ngang ngong doang"

Mereka yang ada di meja makan terkekeh mendengar penuturan sang adik bungsu.

Mereka tidak menggunakan tabble manner sekarang, karena tidak ada yang lebih tua dan mereka akan lebih nyaman ketika berbincang.

🦋🦋🦋

Aegle dan Aileen kini sedang menunggu sang kakak yang mengambil mobil sport keluaran terbarunya.
Setelah selesai, mereka langsung memasuki mobilnya.
Aileen yang di samping Alexi dan Aegle yang ada di belakang di temani boneka Pikachu kesayangan sang kakak Alexi.

Mobil memacu jalanan dengan di iringi tawa dan candaan tiga manusia di dalam mobil itu terutama Aileen dan Alexi.
🦋🦋🦋
Cittt...

Bunyi rem itu membuat semua perhatian ter alihkan pada mobil sport itu.

Bunyi rem itu membuat semua perhatian ter alihkan pada mobil sport itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
THE POISON TWINS (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang