34. wolfboys

1.4K 165 17
                                    

Hi 👋

Vote sama komen ya 🤗

Eh jangan lupa buat komen di TikTok aku Syin/syintiaexol soal cerita ini.

Btw say hi buat new character

Eh-eh aku mau ngasih tau kalau gak balak update selama 1 Minggu an soalnya harus fokus PTS di sekolah🙏🙃

***

Wolfboys

Slogan :
angel face, devil thoughts

***

Huh

Setelah menempuh perjalanan yang panjang, keempat remaja itu sudah sampai di Indonesia dan sedang dalam perjalanan menuju mansion keluarga Alexander.

Sebenarnya mereka ingin menuju rumah Aegle dan Aileen. tapi, mereka mengurungkan niatnya karena mengingat kekesalan Aegle.

Sesampainya di mansion mewah itu, Alfred langsung mengantarkan Aegle ke ruang tamu dan arthur juga menemani Aileen menuju ruang tamu yang lain.

"Istirahat," pinta Alfred yang dibalas anggukan oleh Aegle.

"Yaudah, mau mandi dulu aja"

"Hm, oke I excuse bae" pamit Alfred.

Aegle yang sedikit pusing itu langsung membersihkan dirinya dan keramas untuk menyegarkan kepalanya.

***

Sementara di tempat lain tepatnya di kamar tamu lantai 2, Aileen masih sibuk memainkan ponselnya.

"Ck, mandi sana." Jengah Arthur.

"Oke, kalau gitu hus hus Sana" usir Aileen sambil melotot pada Arthur.

Arthur berjalan mendekatinya, ia mensejajarkan tingginya dengan Aileen yang sebatas bahunya lalu mencium pipi gadis itu sekilas.

"Lo gemesin, gue candu jadinya" jujur Arthur.

Sedangkan Aileen yang salah tingkah langsung mengusap pipinya.

"Apasii Lo, pergi sana hus hus gue mau mandi."

"Hm gak ada kiss gitu?" Sebal Arthur.

Gadis yang ditanya itu menggeleng.
"Gak ada, sana-sana atau gue cari cowok lain nih." Ancamnya tidak nyambung, biasa—salah tingkah.

"Iya-iya ihh, bye-bye" setelahnya, Arthur meninggalkan ruangan Aileen.

Gadis itu hanya tersenyum sekilas menanggapinya, lalu  buru-buru untuk membersihkan dirinya.

***

Kini mereka berempat sedang berada di meja makan.

Hidangan makan malam sekarang sangatlah lebih dari cukup.

Banyak makanan khas dari Spanyol dan menu hidangan lainnya yang terlihat menggugah selera.

"Ayo berdoa dulu" instruksi Arthur yang di angguki semuanya, mereka berdoa dengan menggengam tangannya.

Setelah selesai, mereka memakan makanannya dengan khidmat.

***

Tok... tok...

Suara ketukan pintu mengganggu kegiatan Aegle yang sedang memainkan ponselnya.

"Iyaa, sebentar."

"Ini gue buka pintunya." Aileen mengetuk pintu itu lagi.

THE POISON TWINS (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang