Anak laki-laki keras kepala!!

8.6K 861 3
                                    

Enjoy the story 😗

🍁🍁🍁

Bel istirahat baru saja berbunyi,El masih setia duduk di kursinya dan Book berada di sampingnya,jika kalian tanya Wisnu dan Remer?maka mereka sudah di kantin, Wisnu memaksa Remer agar menemani nya ia berkata bahwa gorengan yang ia lepeh tadi seakan masih membekas di mulut nya,itu sebabnya ia buru buru ke kantin, untuk menebus gorengan yang sempat ia buang dengan tidak ikhlas.

"Gue laper anjir tapi gue mager"keluh El sambil memegang perutnya.

Book menatap El disampingnya"Mau sesuatu?gue beliin"ucap Book sambil mengelus rambut El,entah kenapa rasanya sangat nyaman jika memperlakukan El seperti itu.

El berfikir sejenak"apa yak,gue pengen nasi goreng sih,cuma gue juga mau siomay"ucap El bingung.

Tangan Book masih setiap di kepala El,ia menepuk nepuk pelan kepala El dengan lembut.

"Pilih salah satu ga usah Maruk"ucap Book.

Tak lama tangan Book di tepis oleh seseorang dengan kasar dari kepala El, sontak El dan Book menatap orang itu,Al... menatap tajam ke arah Book dengan tidak senang.

"Lain kali jauhin tangan kotor Lo dari El"ucap Al dingin.

Book mengangkat satu alisnya"kok lu ngatur?Lo siapa nya El emang?El nya aja ga marah, kenapa Lo yang sewot?"ucap Book dengan tidak senang.

Mendengar itu Al menatap El,ia sudah tidak tahan dengan sikap Book yang selalu saja menyentuh miliknya.

El bingung apa yang harus ia lakukan, suasana seperti ini selalu bisa membuat El gugup.

"Gue pa...."

Belum selesai Al berbicara El elbih dulu memotong nya.

"Bukan apa apa kok,Book katanya lu mau beliin gue nasi goreng,gue laper.. ya ya,gih sana"ucap El sambil mendorong Book keluar.

Book keluar kelas dengan terpaksa, setelah kepergian Book El menatap Al tajam.

Beruntung suasana kelas sepi,sebab para murid yang lain berada di kantin dan di luar kelas.

"Al!!!lu apa apaan  sih,lu mau bilang gitu ke Book kalau gue pacar Lo?!!Lo gila?! Jangan seenak jidat Lo doang mau ngasih tau orang tentang Lo sama gue!! Parah banget sih Lo!"bentak El marah.

Al diam ia menatap tajam El yang sedang menormalkan napas nya.

"Terus mau Lo kita harus sembunyiin ini terus?"tanya Al datar.

El geram ia dengan berani menarik kerah baju Al" lu tuh Kenapa sih pake cara sendiri?! Jangan mikirin perasaan Lo doang dong! Gue juga,mikir kek kalau nanti apa yang bakal terjadi kalau Lo ngasih tau ke Book?!! Otak lu masih ada kan? Jangan mentang mentang gue nerima Lo terus Lo malah ngelunjak kayak gini anjing!!!"bentak El lagi ia mendorong kasar tubuh Al,tanpa sadar nada bicara El sangat tinggi dan ia mengeluarkan kata kata kasar pada Al.

"Ok...gue rasa apa yang gue kasih ke Lo waktu itu masih kurang,Lo berani naikin nada suara Lo,Lo udah balik lagi ngomong kasar,gue rasa gue udah tau hukuman apa yang tepat buat anak laki-laki yang keras kepala dan ga penurut kaya Lo El,anggep aja apa yang gue lakuin ke Lo sebagai tanda cinta dari gue"ucap Al sangat datar mata nya memancarkan aura yang begitu mengintimidasi.

Deg!

El langsung terdiam, seketika ia baru sadar bahwa ucapan nya sudah sangat tidak terkontrol,ia menatap Al takut,namun sebaliknya Al menatap nya seakan siap menelanjangi El sekarang juga.

Setelah itu Al pergi entah kemana,ia meninggal kan El begitu saja dengan wajah pucat,El menarik napas nya.

"Bangsat!! mulut Lo ga bisa di kontrol banget El!! Goblok!! Goblok!!arghhh anak anjing!!!"ucap El kesal,ia takut jika Al melakukan sesuatu di luar nalar nya.

El lupa jika Al adalah seorang psikopat...

"El!!! Lu baru aja ngelakuin kesalahan besar!! Anjir lah gue harus kabur pokoknya,gue gamau di siksa lagi sama tu bajingan!!"ucap El ia meraih tasnya dan keluar dari dalam kelas.

Sebelum benar-benar pergi ia sempat singgah di ruang kepala sekolah untuk meminta ijin, bahwa orang tuanya baru saja pulang dari luar negri,maka ia harus cepat cepat menemui mereka.

Dengan senang hati kepala sekolah memberikan ijin, tanpa mengetahui bahwa sebenarnya El sedang berbohong.

Setelah itu El pergi ia menaiki taksi dan menuju ke suatu tempat,agar Al tak menemui nya,dan El yakin pasti Al tak akan bisa menemukan nya.

🌱

Book mencari El ke sana ke mari,ia sangat bingung ke mana perginya El,laki laki berdarah campuran itu sudah mengelilingi seantero sekolah namun hasilnya tetap sama ia tak menemukan El.

Selain itu ia juga sedari tadi tak menemukan Al, kemana perginya laki laki itu?Book sempat berpikir ada apa sebenarnya dengan El dan juga Al,apa mereka sedekat itu sehingga Al terlihat tidak suka saat Book menyentuh El.

Remer dan juga Wisnu ikut mencari namun mereka pun sama tak menemukan dimana keberadaan El, Wisnu sempat bertanya pada teman sekelas nya bahwa El sudah pulang hanya itu,namun saat Remer menelpon ke rumah El,bi Maryam berkata jika El belum pulang,dan juga ponsel El tak bisa di hubungi, kemana El sebenarnya?!.

Di lain tempat El berada di rumah yang cukup besar,ia mendudukkan dirinya di sebuah sofa dalam kamar rumah itu.

Rumah itu adalah milik nenek dan kakek El, mereka sudah pindah di luar negri dan tak menggunakan rumah itu lagi,maka jadilah rumah itu kosong.

El tak ada pilihan lain selain ke rumah milik nenek dan kakek nya,jarak yang cukup jauh membuat El bisa merasakan aman dari jangkauan Al,jujur ia sangat takut jika Al akan menyiksanya lagi,ini semua salah mulut kotornya dan juga emosi yang tidak bisa ia kontrol.

El menghempaskan tubuhnya di atas kasur,ia lelah dan ingin tidur,matanya menatap langit langit kamar sambil menerawang.

"Cinta macam apa yang Lo maksud Al?yang gue tau kalau seseorang itu memang cinta maka tidak akan mungkin ia rela menyakiti orang yang ia cintai,tapi kenapa Lo beda Al?Lo bikin gue ketakutan saat Lo lagi marah dan parahnya Lo ga segan segan buat nyakitin gue dengan tindakan gila yang otomatis hampir bikin gue meregang nyawa sebab kehabisan darah,cinta Lo beda Al...cinta Lo berdarah dan bodoh nya gue udah mulai cinta sama Lo"ucap El panjang,ia mengatakan itu seakan Al ada di samping nya,tak lama El menutup matanya ia mulai masuk ke dalam mimpi.

•••
                                El🍁

Ngokey...kalau punya saran komen aja yaa... makasih udah baca<3

you're a psychopath [Al and El]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang