Hobi Baru

8.3K 850 17
                                    

Happy reading 🍁



                               🌱🌱

      "Bahkan serusak dan sesakit
        Apapun cinta yang aku punya,
     Pada dasarnya itu hak dan milik
                 Kamu seutuhnya"

                               Al🍁

===================•

Al menatap datar seorang pria yang sedang terlelap di atas kasur dengan damai dan tentram,Yap Al dengan mudahnya bisa menemukan keberadaan El.

El menggeliat dalam tidur nya,ia berguling-guling mencari kenyamanan,tak lama ia menggosok-gosok matanya,dan pandangan matanya langsung bertemu dengan tatapan tajam Al yang sedang berdiri dengan satu tangan di dalam celana jeans hitamnya.

"Udah sembunyi nya hm?"tanya Al membuka suara.

Deg!!

Jantung El berdebar kencang,matanya menatap resah ke arah Al yang berjalan menutup pintu.

El melihat jam yang berada di dinding,sudah jam satu ternyata cukup lama ia terlelap hingga tak menyadari bahwa Al sudah menemukan nya.

Bingung dengan pikirannya tanpa sadar Al sudah berada di hadapan El dengan sebuah cambuk panjang yang berbeda di tangannya.

Glek!

El menelan ludahnya kasar,apa yang akan di lakukan Al padanya,ia mulai waspada dengan wajah yang pucat pasi.

"Al...Lo mau ngapain?jangan aneh-aneh Al!"ucap El takut.

Al tak memperdulikan ucapan El, tangannya bergerak melayang kan cambuk itu ke arah El dengan kencang.

Ctasss!!

"Arghh, s-sakit Al hiks!"ucap El meringis sakit pada punggung nya,air matanya seketika keluar begitu saja dari mata indahnya.

Ctasss!!

"Hiks Al...ampun sakit gue mohon udah hiks..."Isak tangis El semakin menjadi sebab cambuk yang Al layangkan mengenai luka pada punggung nya, memang luka itu sudah lama namun terkena cambukan sekeras itu pasti akan terasa kembali sakit.

Ctasss!!

Al meraih tangan El sehingga El mau tak mau turun dari kasur dengan terkejut akibat pergerakan yang tiba-tiba.

"Udah bikin kesalahan bukan bertanggung jawab,Lo malah coba kabur dari gue,niat awalnya gue mau ngasih hukuman yang ringan,tapi ketika liat Lo coba kabur dari gue lu seakan minta hukuman yang lebih berat"ucap tajam Al sambil mencengkram dagu El kuat.

Setelah itu Al menarik El keluar dari kamar itu untuk menuju mobilnya,Al mendorong kasar tubuh El masuk ke dalam mobil dan ia pun menyusul dengan duduk di kursi kemudi.

El menunduk takut,ia terisak dalam diam,tiga kali cambukan dari Al Mampu memberikan bekas yang cukup mencolok di badan El, contoh nya di pergelangan tangannya,bekas cambukan itu memerah sangat kontras dengan tubuh El yang putih.

Al mengambil sesuatu di kursi belakang lalu ia memegang tubuh Al menempel ke pintu mobil.

"Arghh...shhh"ringis El sambil memegang lehernya,tak lama pandangan nya menjadi kabur.

Al mengelus rambut El,ia melempar suntik di dasbor mobilnya, setelah itu mobil nya melaju pergi dari rumah nenek dan kakek El,dan entah menuju kemana.

===============•

Sementara Wisnu,Book,dan Remer mereka sudah sangat frustasi sebab tak menemukan El, ini sudah tengah malam namun kabar dan tanda-tanda El akan kembali pun mereka tak menemukan nya.

you're a psychopath [Al and El]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang